Rina Nose dan Irfan Hakim Saling Tampar

by
September 26th, 2014 at 2:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dua presenter acara musik dangdut, Rina Nose dan Irfan Hakim nampaknya tengah bertengkar. Pasalnya, dua sahabat yang nampak akrab saat di panggung ini kedapatan saling tampar satu sama lain. Ada apa dengan Rina dan Irfan?

rina dan irfan

Rina Nose dan Irfan Hakim – Ist

Seperti dalam tayangan “Selebrita Pagi” di Trans7, insiden saling tampar itu terjadi saat tim Selebrita mewawancarai Ivan Gunawan. Lalu tiba-tiba Irfan mendekat ke Ivan dan kemudian disusul Rina yang langsung menampar wajah Irfan.

Insiden itu sempat terekam kamera tim Selebrita. Terdengar Rina juga sempat marah-marah ke Irfan dan menyebutnya belagu. “Nggak, aa belagu, aa belagu,” kata Rina yang langsung menjauh dari kamera menuju ke mobilnya.

Tidak terima ditampar, Irfan kemudian mengejar Rina dan membalas menampar Rina. Ramzi yang melihat kejadian tersebut pun langsung menghampiri dan mencoba merelai keduanya. Sementara itu, Ivan yang tengah diwawancarai tim Selebrita terlihat bingung.

Meskipun ada di lokasi saat Rina dan Irfan saling tampar, Ivan mengaku tidak tahu kenapa keduanya saling tampar. “Nggak tahu nanti saja deh kalau sudah jelas,” kata Ivan yang juga merupakan desainer kalangan selebritis ini.

Seperti diketahui, Rina, Irfan, Ramzi, dan Ivan saat itu usai mengisi acara live musik dangdut, “D’Terong Show”. Mereka memang bertugas sebagai host di acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar itu.

Dan insiden saling tampar itu terjadi usai acara D’Terong Show. Hingga saat ini, baik Irfan maupun Rina masih belum memberikan konfirmasi terkait insiden saling tampar tersebut. Teman-teman mereka juga masih bungkam.

Ada apa dengan Rina Nose dan Irfan Hakim? Apakah mereka tengah bertengkar, atau jangan-jangan hanya sekadar untuk sensasi? Kita tunggu saja penjelasan dari keduanya.

(YG)

Comment di sini