Cara Pacaran Anak Jaman Sekarang (Salah)

by
September 29th, 2014 at 9:13 am

CiriCara.com – Ngomongin cara pacaran anak jaman sekarang emang udah canggih-canggih. Nggak perlu pake surat, sekarang udah bisa pake chatting, SMS, atau BBM. Mau jaraknya ribuan kilometer, pesan cinta tetap terkirim detik itu juga, kecuali kalau nggak ada sinyal.

pacaran

Pacaran jaman sekarang – Ist

Namun di balik semua kecanggihan tersebut, ternyata masih ada saja anak jaman sekarang yang menerapkan cara pacaran yang nggak bener, alias salah. Anehnya, udah tahu salah tapi tetep aja dilakuin, pura-puranya nggak tahu, padahal sih emang nggak tahu.

Kamu baru-baru ini jadian sama seseorang? Kira-kira, cara pacaran kamu selama ini masuk kategori bener atau nggak bener ya? Jangan-jangan, cara pacaran yang kamu terapkan selama ini masih salah lagi? Penasaran?

Berikut cara pacaran yang salah yang sering dilakuin anak jaman sekarang:

1. Ganti nama

Anak jaman sekarang, kalau pacaran itu suka ganti-ganti nama pacarnya. Padahal kan kasihan, ibu-nya udah susah-susah bikin nama, udah ngadain pengajian, dan udah ngundang tetangga, eh kamu dengan begitu mudahnya mengganti nama dia. Dimana perasaan kamu?

2. Murah-murah

Anak jaman sekarang itu kalau pacaran murah-murah. Baru jadi pacar aja udah boleh pegangan tangan, cium-cium, terus peluk-peluk. Liat tuh, baju di toko-toko aja kalau udah dipegang ya harus dibeli. Lha, kalo kamu? Udah dipeluk-peluk tapi belum tentu dinikahi?

3. Ngasal pilih tempat

Anak jaman sekarang itu kalau pacaran suka ngasal pilih tempat. Suka pilih yang sepi-sepi, kayak di semak-semak pinggir kuburan. Mana romantis coba? Pacaran itu ya harus di tempat romantis seperti menara eiffel di Paris. Katanya anak jaman sekarang, masa pacaran di pinggir jalan, di warnet, atau di depan WC umum? Kan nggak berkelas banget.

pacaran

Pacaran – Ist

4. Pulang larut malem

Pacaran menikmati indahnya malam itu emang boleh saja. Tapi kamu juga harus ingat waktu, jangan pulang larut malem. Kasihan bokap ama nyokap jadi begadang gara-gara kamu nggak pulang-pulang. Lagi pula, angin malam itu nggak baik untuk kesehatan.

5. Tukeran password

Anak jaman sekarang ternyata lebih cemburuan dibanding anak jaman dulu. Terbukti, banyak pasangan kekasih yang tukeran password sosial media, Facebook, Twitter, dll. Tujuannya buat saling memata-matai. Haduh, emangnya mau transaksi bom di sosial media? Kok nyampe diawasi? Ingat! Semua orang juga butuh kebebasan, termasuk pacar kamu.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kalau hal-hal di atas itu salah? Kalau sudah tahu, sebaiknya jangan dilakuin, kan masih ada cara pacaran yang benar. Kalau ada yang benar, buat apa pilih yang salah?

(YG)

Comment di sini