Eriska Rein Resmi Menikah dengan Mahar Rp 100 Ribu

by
September 29th, 2014 at 9:49 am

Jakarta (CiriCara.com) – Selebritis muda Eriska Rein resmi menjadi istri Mithu Nisar, seorang produser eksekutif Starvision. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (28/9/2014), sekitar pukul 12.00 WIB, di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara.

eriska rein dan mithu nisar

Eriska Rein dan Mithu Nisar menikah – Tabloid Nova

Ada yang unik dari pernikahan Eriska dan Mithu. Berbeda dari pernikahan-pernikahan mewah yang biasa digelar oleh para selebritis, Eriska dan Mithu lebih memilih mas kawin yang unik, yakni seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 100 ribu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Eriska Reinisa binti Agus Kurniawan dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan uang sebesar Rp 100 ribu dibayar tunai,” ucap Mithu saat membacakan ijab kabul di depan penghulu.

Ketika ditanya soal mas kawinnya itu, Mithu mengaku itu hanya simbol. Pasalnya, dirinya dan Eriksa sejak awal memang sudah sepakat untuk memakai mas kawin berupa seperangkat alat salat. Tapi, karena pihak keluarga memiliki usul dadakan menjelang pernikahan, akhirnya ditambah uang Rp 100 ribu.

“Karena di dompet adanya itu. Enggak, tetapi itu hanya simbol aja,” kata Mithu yang sempat gugup saat mengucapkan kalimat ijab kabul.

Sementara itu, Eriska juga membenarkan bahwa uang tersebut adalah usul dadakan dari pihak keluarga. Perempuan kelahiran 3 Juni 1994 ini mengaku tidak tahu menahu kalau ada mahar uang senilai Rp 100 ribu itu.

“Tadi kita prepare untuk seperangkat alat salat dan ada tambahan yang dadakan dari keluarga, dipilih uang,” ujar Eriska.

Terkait dengan alasannya menikah muda, Eriska mengaku sudah mantap dengan Mithu. Setelah 3 tahun menjalin hubungan dengan Mithu, Eriska merasa sudah tidak perlu lagi menunda untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

“Aku sudah kenal Mithu 3 tahun, sudah saling kenal dua keluarga kami. Mithu sudah lamar aku, jadi kenapa harus nolak hal yang baik, akhirnya kita jalanin dan mutusin nikah,” jelas Eriska yang saat ini baru berusia 20 tahun.

Untuk saat ini, Eriska hanya berharap agar rumah tangganya dengan Mithu bisa tetap langgeng dan awet untuk ke depannya. “Insya Allah ke depannya baik,” kata Eriska.

Selamat ya Eriska dan Mithu!

(YG)

Comment di sini