Caisar Dagang Tahu Karena YKS Stop Tayang?

by
September 30th, 2014 at 9:41 am

Jakarta (CiriCara.com) – Belum reda soal kabar penyanyi Norman Kamaru yang banting setir jadi pedagang bubur, kini muncul kabar Caisar Putra Aditya jadi pedagang tahu. Benarkah Caisar dagang tahu karena “Yuk Keep Smile” (YKS) stop tayang?

caisar yks

Caisar – Ist

Nama Caisar memang mendadak jadi terkenal setelah tampil dengan goyangan khasnya di acara YKS. Namun, seiring dengan dihentikannya tayangan YKS oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Caisar pun mulai jarang nongol di televisi.

Terkait dengan kabar dirinya jadi pedagang tahu, Caisar membenarkannya. Namun menurut Caisar, sebenarnya bisnis kuliner tersebut adalah bisnis istrinya. “Benar (dagang tahu). Sebenarnya bukan saya yang jualan. Tapi istri saya, saya hanya mendukung saja,” katanya.

Menurut Caisar, bisnis kuliner tahu itu bertempat di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Ia juga mengaku bahwa bisnisnya itu masih berupa bisnis kecil-kecilan dan baru berupa warung, bukan toko besar.

Meskipun demikian, Caisar membantah dirinya dagang tahu karena program YKS stop tayang. Artis yang terkenal karena joget “buka dikit jos” ini mengaku masih mendapat sejumlah job, meskipun tidak selalu tampil di layar kacar.

“Nggaklah. Setelah YKS saya masih tetap kerja kok ini. Masih (ada acara) off air dan bantuin (acara) @Show-Imah,” ungkap Caisar yang juga merupakan bintang film “Jomblo Keep Smile” ini, Senin (29/9/2014) kemarin.

Terkait dengan bisnis kulinernya tersebut, Caisar mengaku tidak terjun langsung. Menurutnya bisnis tersebut dijalankan oleh sang istri, Indadari. Sehingga, Caisar pun mengaku tidak perlu khawatir bisnisnya itu akan mengganggu kerjanya sebagai entertainer.

“Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi,” tutur Caisar.

Soal besar kecilnya keuntungan yang didapat dari bisnis kuliner tersebut, Caisar mengaku masih belum tahu. Pasalnya, bisnis dagang tahu ini baru berjalan satu bulan.

(YG)

Comment di sini