5 Tips Jitu Move On dari Si Dia

by
October 1st, 2014 at 10:35 am

CiriCara.com – Move on dari mantan pancar menjadi salah satu hal tersulit yang bisa dilakukan oleh banyak orang terkhusus remaja jaman sekarang  Padahal ketika kita berhasil move on dari si Dia, bearti kita siap menyambut kebahagiaan lainnya dalam hidup.

susah melupakan mantan

Susah move on – Ist

Masih belum bisa move on dari mantan pacar? Pikiran tentang mantan pacar masih terus teringat? Pasti kamu bakalan galau banget kalau kayak gini. Apalagi kalau si mantan itu sudah punya pacar atau gebetan baru. Harus gimana nih?

Yuk, kita lihat 5 Tips Jitu Move on dari si Dia berikut ini:

1. Jangan Kepo

Hal yang paling sering membuat gagal move on adalah Kepo atau penasaran sama kehidupan mantan. Maka dari itu berhenti mencari tahu semua hal yang berhubungan dengan si dia, karena dengan begitu hal ini akan mengurangi ketergantungan kalian memikirkan si dia

2. Mencari Kesibukkan

Mulailah melakukan aktifitas yang bisa mengalihkan pikiran kalian dari si Dia, seperti melakukan hobi kalian, mengikuti organisasi di sekolah/kampus. Dengan begitu kalian memiliki fokus lain dalam keseharian.

3. Menghebatkan diri

Percaya bahwa “kalau aku baik maka kehidupanku baik termasuk wanita/pria yang baik dalam kehidupanku” maka jadilah pribadi yang baik dan hebat untuk mendatangkan pribadi yang hebat untuk menjadi pasangan kalian selanjutnya. Karena hal ini bisa menjadi standarisasi pasangan kita selanjutnya

move on

Move on – Ist

4. Think Positive

Everything happens for a beautiful reason, berpikirlah bahwa keputusan akhir tidak bersama dia lagi adalah cara Tuhan mempertemukan kalian pada wanita/lelaki yang lebih baik dari si dia. Jadi tetaplah berpikir positif dan tatap masa depan, bukan masa lalu.

5. Jatuh Cinta Lagi

Dalam Move On, yang terpenting bukanlah kecepatan bergeraknya tetapi keputusan untuk segera bergerak.” Mulailah bergerak untuk jatuh cinta lagi, jangan biarkan masa lalu kalian dengan si dia menjadi hambatan kalian untuk bahagia dengan seseorang yang baru. Kita tidak tahu bahwa mungkin saja pasangan kalian selanjutnya adalah hadiah yang tuhan berikan yang tentunya lebih baik dari sebelumnya.

Comment di sini