Tipe Anak Sekolah yang Digilai Cewek

by
October 2nd, 2014 at 9:33 am

CiriCara.com – Sekolah adalah tempat menuntut ilmu, berbagai macam tipe siswa pun lengkap ada di sekolah. Mulai dari tipe siswa yang nyebelin, nyenengin, sampai tipe siswa yang banyak digilai para cewek. Kalau kamu, termasuk tipe yang mana nih?

anak sekolah yang keren

Tipe siswa yang digilai cewek – Ist

Buat kamu yang pernah SMA atau yang masih SMA, tentu sudah tahu tipe-tipe siswa yang biasa digilai para cewek. Atau bisa jadi kamu termasuk siswa yang digilai tersebut? Maksudnya, kamu sering diteriaki “gila” oleh para cewek di sekolah. He he he.

Nah, buat kamu yang belum tahu tipe-tipe siswa yang digilai para cewek di sekolah, nggak usah khawatir. Karena CiriCara.com akan menjelaskan kepada kamu tipe-tipe siswa tersebut. Siapa tahu dengan membaca artikel ini kamu bisa dapat hidayah dan akhirnya masuk golongan siswa yang digilai para cewek.

1. Anak band

Cewek mana coba yang nggak tergila-gila sama anak band? Ya, biasanya tuh kalau ada siswa yang mentas di pentas seni atau acara sekolah dengan grup band-nya, pasti para cewek bakal teriak “love you-lop you”. Apalagi kalo siswa itu jadi vokal dan jago main gitar.

Nah, kamu coba aja belajar gitar biar bisa tampil di panggung. Kalo nggak bisa gitar, belajar drum, kalo nggak bisa juga, belajar bass, kalau masih nggak bisa juga, kamu bisa belajar jadi stand mic biar bisa diteriaki orang gila sama cewek-cewek di sekolah.

2. Anak basket

Siswa yang jago main basket itu biasanya sangat digilai para cewek-cewek cantik. Apalagi ada persepsi yang mengatakan bahwa kapten basket harus berpacaran sama ketua chiliders yang unyu-unyu. Kayaknya kamu harus mulai belajar basket deh dari sekarang, kalau nggak bisa juga, kamu coba deh belajar jadi bola basketnya biar bisa dipantul-patulin ke chiliders-nya, eh salah, maksudnya dipantulin ke tanah.

pemain bola

Latihan pemain sepakbola profesional – Ist

3. Anak futsal/sepakbola

Bagi cewek, siswa yang suka main futsal atau sepakbola itu cowok banget. Apalagi kalau bisa mencetak gol, bagaikan melepaskan panah cinta ke hatinya. Sudah jadi rahasia umum kalau siswa yang jago futsal atau sepakbola itu banyak digilai cewek. Nggak percaya? Coba aja kamu main futsal/sepakbola di genteng rumah si cewek, pasti kamu bakal diteriaki gila.

4. Anak OSIS

Cewek juga biasanya tergila-gila sama Ketua OSIS. Kalau pacaran sama Ketua OSIS atau anak OSIS itu biasanya akan mendapat beberapa keuntungan. Seperti, gampang pas izin biar nggak masuk sekolah, sering keluar kelas pura-puranya mau nemenin pacar rapat OSIS. Coba aja, mana ada guru yang ngelarang siswa melakukan kegiatan OSIS?

Demikianlah penjelasan singkat mengenai makhluk-makhluk di sekolah yang biasanya digilai para cewek. Nah, kalau kamu termasuk salah satu makhluk yang mana? Makhluk keren di sekolah atau makhluk ghaib yang gentayangan di sekolah?

(YG)

Comment di sini