5 Tipe Orang yang Suka Menghabiskan Waktu di Kedai Kopi

by
October 3rd, 2014 at 9:53 am

CiriCara.comMinum kopi, sebuah aktifitas yang biasa nya dilakukan Oleh bapak-bapak kini juga menjamur ke semua kalangan tak terkecuali remaja. Aktifitas minum kopi Sudah menjadi trend bagi banyak orang di Indonesia, sehingga makin banyak nya pula kedai kopi dari yang paling murah hingga kedai kopi ternama.

Kopi / Ist

Kopi susu / Ist

Dari hanya sekedar nongkrong, atau memang penikmat kopi sejati pasti hadir di setiap kedai kopi yang ada. Berikut adalah 5 tipe orang yang menghabiskan waktu atau yang datang ke Kedai kopi :

1. Penikmat kopi

Orang-orang yang masuk dalam kategori ini datang ke kedai kopi memang untuk menikmati kopi. Tidak peduli harga atau pun tempat, membuat para pecinta kopi ini rela berkorban demi kopi yang mereka cari. Dan biasa nya mereka punya cara tersendiri untuk menikmati kopi.

2. Nongkrong / bertemu rekan bisnis

Bagi anak muda nongkrong adalah aktifitas wajib yang dilakukan dengan teman-teman, dan Kedai kopi lah tempat yang pas untuk menjadi tempat nongkrong mereka. Lain soal dengan para pebisnis, dimana mereka menjadikan kedai kopi sebuah wadah untuk bertemu dengan rekan bisnis. Tempat yang tidak begitu ramai, nyaman, memang pas untuk melakukan dua kegiatan tersebut.

3. Pemakai Internet

Wi Fi adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki kedai kopi, selain untuk memfasilitasi pelanggan dapat juga meningkatkan penjualan. Karena tak jarang orang-orang datang ke Kedah kopi hanya untuk memakai koneksi Wi Fi gratis. Hanya cukup memesan satu minuman mereka dapat duduk selama berjam-jam di kedai kopi. Mulai dari mahasiswa yang mengerjakan tugas, update social media, sampai bermain game online.

minum kopi / Ist

Minum kopi / Ist

4. Penunggu

Tipe ini datang ke Kedai kopi hanya untuk sekedar menunggu seseorang atau sesuatu. Tidak peduli kopi apa yang dia pesan, dia hanya butuh tempat untuk duduk menunggu.

5. Pelanggan Diskonan

Bagi anda pecinta diskon, anda termasuk ke dalam kategori ini. Harga kopi yang cukup mahal membuat orang-orang datang disaat ada nya harga promo atau pun diskon. Sehingga mereka bukan lah penikmat kopi yang sebenarnya, hanya tertarik dengan harga murah dan mengambil kesempatan tersebut.

Kira-kira bagi anda yang suka datang ke kedai Kopi, termasuk kategori manakah anda?

Comment di sini