Cara Buat Bibir Merah Alami dengan Sikat & Pasta Gigi

by
October 3rd, 2014 at 8:00 am

CiriCara.com – Apakah kamu pernah masuk ke sebuah make up store, berjalan ke arah tumpukan lipstick, melihat sebuah warna yang cantik dan langsung jatuh cinta pada warna lipstick itu? Kamu mengambil lipstick yang bertuliskan tester lalu mengoleskan lipstick itu pada bibir kamu. Namun, warna yang terlihat di bibir kamu tidak secantik dan seindah seperti yang kamu lihat.

bibir merah / cosmopolitan

bibir merah / cosmopolitan

Atau mungkin juga pada suatu pagi kamu terburu buru saat sedang berangkat kuliah atau kerja, dan kamu lupa untuk memakai lipstick karena terburu-buru. Alhasil, kamu merasa tidak percaya diri karena wajahmu terlihat sedikit pucat atau terlihat ada yang kurang dari make up look kamu hari ini.

Para wanita mungkin sering mengalami kejadian – kejadian seperti yang diceritakan diatas, terutama para wanita dengan warna bibir yang cenderung gelap atau berwarna yang terlalu senada dengan warna kulit, sehingga memberikan kesan pucat.

Tapi jangan khawatir, karena berikut adalah tips untuk memiliki bibir merah yang halus dan alami. Cara dan bahan – bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah,simple dan biasa kita gunakan dalam aktivitas sehari – hari. Yang kamu butuhkan hanyalah pasta gigi dan sikat gigi. Penasaran bagaimana dua benda sehari hari itu bisa membuat bibir kita merah alami dan halus?

Berikut adalah cara untuk memiliki bibir merah alami dan halus :

Dengan pasta gigi :

Langkah 1 : Oleskan pasta gigi yang berwarna putih pada bibir kamu sebelum kamu tidur. Jangan terlalu tipis karena khasiat dari pasta gigi bisa tidak bekerja dengan maksimal. Jangan terlalu tebal juga karena akan membuat bibir kamu terasa terlalu panas dan perih.

Langkah 2 : Biarkan pasta gigi menjadi night masker untuk bibir kamu, dan bersihkan di pagi hari saat kamu bangun tidur.

Dengan sikat gigi :

Ciricara-Gosok GigiWalaupun langkah langkah yang satu ini akan terlihat impossible, tapi langkah ini juga bekerja dengan baik.

Langkah 1 : Oleskan lip balm atau petroleum jelly di bibir kamu.

Langkah 2 : Sikat bibir kamu pelan pelan dengan sikat gigi selama 10 – 15 menit.

Ajaibnya, hasil nya sudah bisa terlihat perlahan setelah kamu melakukan langkah langkah untuk cara yang ke-2 ini. Tapi memang lebih baik jika dilakukan rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Tertarik? Lakukan langkah langkah di atas dan bersiap siap untuk memiliki bibir merah alami dan halus, agar kamu bisa lebih percaya diri dengan penampilan kamu dan cocok memakai warna lipstick apapun.

Comment di sini