5 Ciri Perebut Pacar Orang Lain

by
October 6th, 2014 at 11:23 am

CiriCara.com – Pernah melihat sinetron yang menceritakan tentang orang yang suka merebut pacar orang lain? Kalau iya, berhati-hatilah. Sebab bukan hanya di sinetron, perebut pacar sebenarnya juga ada di kehidupan nyata. Mereka sangat pintar untuk menutupi niatnya dan juga mereka menggunakan taktik sendiri untuk menaklukan orang yang disukainya tanpa kamu ketahui.

ciri perebut pacar

Perebut pacar – Ist

Beberapa faktor yang menyebabkan mereka menjadi perebut pacar orang lain yaitu senang tantangan, haus perhatian, iri dengan kebahagiaan orang lain dan juga mungkin untuk eksistensi diri karena merasa bangga untuk bisa bergonta-ganti pasangan. Mereka senang tantangan karena merasa orang yang sudah berpasangan tentunya lebih susah untuk ditaklukan dibanding dengan yang masih single.

Mereka juga haus perhatian karena seseorang yang kurang perhatian suka mencari hal yang bisa meningkatkan semangat hidupnya. Mereka juga mungkin iri dengan kebahagiaan orang lain karena rasa iri membuat mereka lebih layak untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut dibanding orang lain.

Maka itu, kita harus kenali ciri-ciri orang yang suka merebut pacar orang lain, seperti:

1. Tidak pernah serius dalam menjalani hubungan

Gonta-ganti pacar adalah hal yang biasa baginya. Pada saat masa pendekatan, biasanya ia akan sangat bersemangat dan antusias, tetapi jika sudah merasa bosan dengan seseorang, mereka akan dengan mudahnya memutuskan pasangannya tersebut.

2. Sering modus (menggoda secara terselubung)

Hati-hati jika ada seseorang yang rajin meminjam buku, mengajak ngobrol, bahkan mengajak chat pacar kita karena si perebut pacar biasanya suka melakukan aksi modusnya justru dengan hal-hal kecil seperti itu.

3. Cari perhatian

Saat telah menentukan mangsa selanjutnya, biasanya mereka akan sering tebar pesona atau cari-cari perhatian dengan mangsanya tersebut. Maka berhati-hatilah saat ia tiba-tiba sering ikut kegiatan yang sama dengan pacar kita.

cowok selingkuh 2013

Selingkuh – Ist

4. Sering muncul di saat yang tidak tepat

Mereka biasanya suka mengganggu targetnya bahkan saat targetnya tersebut sedang nge-date dengan pacarnya dengan alasan “gak sengaja ketemu”. Dan juga mereka suka mencari kesempatan dalam kesempitan seperti mendekatkan diri dan sok memberi perhatian kepada targetnya saat targetnya sedang bertengkar dengan pacarnya.

5. Mengadu domba targetnya

Inilah yang terparah, setelah mereka mendekatkan diri di saat targetnya sedang bertengkar dengan pacarnya, merekapun ada yang berani sampai mengadu domba targetnya dengan sang pacar. Tentunya supaya targetnya tersebut putus. Selanjutnya ia akan tampil sebagai penghibur dari targetnya tersebut sambil melancarkan aksinya.

Demikian ciri-ciri perebut pacar orang. Berhati-hatilah karena mereka biasanya sangat pintar tetapi tetaplah berpikir positif dan smart sebelum men-judge orang tersebut adalah perebut pacar orang lain. Semoga membantu! :)

Comment di sini