Beda Orang Jomblo dengan LDR

by
October 7th, 2014 at 3:42 pm

CiriCara.com – Orang jomblo dengan orang yang lagi LDR-an (hubungan jarak jauh) itu punya banyak kesamaan. Sama-sama sendiri kalau lagi malem Minggu, sama-sama suka galau kalau ditanyain soal pacar, dan sama-sama nggak bisa malem Mingguan.

cewek jomblo

Jomblo – Ist

Selain kesamaan-kesamaan tersebut, ternyata orang jomblo dengan orang yang lagi LDR-an masih punya perbedaan lho. Hanya saja, perbedaan di antara keduanya itu tidak terlalu mencolok, seperti perbedaan suara pada Pemilu 2014, lalu.

Nah, kalau kamu masih suka penasaran dengan perbedaan-perbedaan kedua makhluk malang tersebut, berikut CiriCara akan jelaskan. Supaya membacanya lebih nyaman dan khusyu, mendingan kamu cuci muka dulu biar agak segeran dikit.

Sudah cuci muka? Ok deh, langsung aja baca penjelasan berikut:

1. Perbedaan kalo lagi SMS-an

Orang jomblo dan orang LDR itu sama-sama suka SMS-an. Tapi bedanya, kalo orang LDR SMS-annya sama pacar yang jauh di sana, sedangkan orang jomblo itu SMS-annya sama operator. Biar dikira punya pacar, orang jomblo itu suka balesin SMS dari operator yang ngingetin dia kalau massa aktif pulsanya udah abis. Hayo ngaku siapa?

2. Beda kalo lagi chating

Orang jomblo dan orang LDR itu emang sama-sama suka chating kalo lagi malem minggu. Tapi bedanya, orang LDR itu biasanya chating sama pacar atau selingkuhan, sedangkan orang jomblo itu chatingannya ke sesama jenis. Biasanya bahas masalah game, atau malah curhat soal nasib percintaan dia.

3. Status di media sosial

Orang LDR-an itu biasanya status media sosialnya berpacaran. Sedangkan orang jomblo, biasanya status media sosialnya berpacaran tapi dengan akun palsu. Ngakunya pacaran, tapi ternyata pacaran sama diri sendiri. Emang, jomblo itu harus kreatif.

Pacaran Jarak Jauh4. Nama di handphone

Orang jomblo dan orang LDR-an itu biasanya punya nomor dengan nama sayang di handphone-nya. Kalo orang LDR-an jelas nama sayang di handphone-nya itu adalah nomor pacar yang jauh di sana.

Tapi kalo orang jomblo itu biasanya nomor yang diberi nama sayang itu adalah nama ibu/ayahnya. Ingat lagu “satu satu aku sayang ibu”? Nah, si jomblo kayaknya masih belum move on dari lagu ini.

5. Lagu sebelum tidur

Kalo orang lagi LDR-an itu biasanya suka dinyanyiin lagu oleh pacarnya yang jauh di sana. Sedangkan orang jomblo itu suka dengerin lagu dari MP3 yang ada di handphone-nya. Benar-benar handphone yang setia.

Itulah perbedaan antara jomblo dengan LDR. Gimana? Kamu masih punya perbedaan yang lainnya?

(YG)

Comment di sini