Ciri-Ciri Anak Kreatif di Sekolah

by
October 9th, 2014 at 2:31 pm

CiriCara.com – Masa sekolah adalah masa-masa yang penuh cerita dan tidak akan pernah hilang dalam ingatan. Terbukti, banyak orang yang sudah lulus sekolah tapi mengaku ingin balik sekolah lagi karena baru tahu ternyata dunia kerja itu menyakitkan. Hiks.

adik kelas cantik

Jasa buat PR – Ist

Kamu mau balik sekolah lagi? Nggak bakal bisa! Mana ada sekolah SD, SMP, atau SMA yang mau menerima murid yang udah jadi bapak-bapak atau ibu-ibu? Apalagi, kumis dan keriput kamu itu udah nunjukkin bahwa kamu itu bukan anak sekolahan lagi.

Beruntung lah kamu yang masih duduk di kursi sekolah, kalo duduk di meja, itu tidak sopan namanya. Untuk itu, kamu harus belajar yang rajin dan teruslah berusaha untuk jadi siswa atau siswi yang kreatif di sekolah.

Nah, kira-kira kamu termasuk siswa/siswi yang kreatif nggak yah?

1. Tidur di kelas

Anak yang kreatif itu selalu punya banyak ide. Contohnya, pas jam pelajaran kosong, biasanya siswa/siswi yang kreatif itu selalu memanfaatkannya untuk tidur. Tidak ada kasur, meja atau kursi di kelas pun bisa jadi tempat tidur yang nyaman, tinggal geser-geser. Hayo ngaku, siapa yang suka tidur di kelas?

2. Teknik mencontek

Ciri-ciri anak kreatif di sekolah itu tidak hanya dilihat dari segi prestasi saja, tapi juga dari teknik mencontek. Terbukti banyak ide-ide tidak terduga yang dipakai para murid untuk mencontek, mulai dari nulis jawaban di daun, kode-kodean, dan bahkan sampai nulis contekan di kulit sendiri. Kreatif banget kan?

3. Tas antik

Masih inget dengan fenomena tas paralon? Ya, siapa penciptanya? Nah, kalau kamu liat ada anak sekolah pake tas paralon, itu tandanya dia anak yang kreatif, asal jangan nyuri aja paralonnya. Selain bisa tampil gaul (katanya), pake tas paralon ini juga bisa buat ngirit.

4. Loker rahasia di kelas

Jaman dulu banyak banget anak yang suka ninggalin buku pelajarannya di kelas. Tujuannya sih biar nggak capek bawa buku bolak-balik dari rumah ke sekolah, terus ke rumah lagi. Gimana, kreatif banget kan?

5. Malsuin tanda tangan

Anak yang kreatif itu biasanya jago niru atau malsuin tanda tangan orang tuanya. Misalnya, pas ijin nggak masuk sekolah, dia bikin surat palsu yang ada tanda tangan bapak/ibunya. Padahal sih, itu tanda tangan yang dia palsuin. (Ini jangan ditiru).

Itulah beberapa ciri-ciri dari anak sekolah yang kreatif. Kamu masih punya ciri-ciri yang lain?

(YG)

Comment di sini