Tips Memilih Cafe yang Pas Untuk Kencan

by
October 14th, 2014 at 9:04 am

CiriCara.com – Moment berkesan dengan pasangan sesekali bisa Anda ciptakan dengan suasana romantis di sebuah café. Tidak perlu terlalu sering, saat weekend atau ketika Anda dan pasangan mempunyai waktu luang merupakan waktu yang pas untuk melakukannya. Anda bisa leluasa bertukar cerita dengan pasangan, bahkan Anda bisa memulai obrolan intim tentang hubungan asmara. Selain itu, Anda bisa menikmati asyiknya menyantap makanan bersama orang yang Anda sayangi.

Ist,

Ist,

Namun, yang menjadi kendala adalah, saat ini Anda masih bingung untuk memilih café mana yang pas untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Salah memilih tempat mengakibatkan suasana kencan Anda menjadi berantakan. Bisa saja Anda masuk ke dalam café dengan suasana yang sangat ramai, musik yang terlalu keras bahkan harga per item makanan yang sangat mahal. Tidak mau khan kencan romantis Anda menjadi hal tragis karena faktor-faktor tersebut?

Makanya, yuk simak 5 tips memilih Café yang pas untuk kencan romantis Anda:

1. Pilih Café yang bernuansa elegant

Ada beberapa café yang menawarkan beberapa konsep, seperi elegant, casual, dan natural. Untuk kencan, disarankan Anda memilih café dengan konsep dan tema elegant. Suasana café bertema elegant biasanya lebih terasa romantis ketimbang konsep lain. Aksesoris dan beberapa hiasan di café dengan konsep elegant biasanya memancing mood baik kita dalam soal asmara.

Selain itu, café dengan nuansa ini memiliki pengunjung dengan emosi yang cukup tenang, dibandingkan dengan konsep lain, pengunjungnya cenderung aktif, dan mengekspresikan kegembiraan dengan cara tertawa dan menyanyi dengan suara lantang dengan teman-temannya. Hal tersebut mengakibatkan suasana romantis Anda bersama pasangan terganggu.

2. Pilih Café dengan pencahayaan redup atau minimalis

Suasana café dengan pencahayaan remang-remang akan menambah suasana romantis saat kencan. Anda akan merasa nyaman untuk berbicara dan berekspresi kepada pasangan, karena Anda tidak malu dan terganggu aktivitas pengunjung di meja lain. Coba manfaatkan waktu tersebut untuk mengutarakan kembali cinta Anda terhadap pasangan? Akan terasa lebih romantis.

3. Pilih Café dengan musik yang tidak mengganggu

Alunan musik lembut, bertemakan cinta dengan volume yang tidak terlalu keras menjadi pilihan saat kencan. Jangan sekali-kali, Anda memilih café dengan musik yang keras, apalagi dengan penyanyi café yang setiap saat menghampiri meja pengunjungnya untuk mengajak bernyanyi. Hal tersebut akan membuat kualitas kencan Anda menjadi berkurang, bahkan Anda akan merasa terganggu untuk kencan bersam orang tercinta.

4. Pilih Café dengan meja dan tempat duduk yang nyaman

Café dengan pola tempat duduk yang nyaman akan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat itu. Jangan pilih café dengan tempat duduk yang tidak nyaman, seperti kursi yang lebih tinggi dari mejanya, atau meja yang lebih tinggi dari kursi. Hal ini akan mengganggu performa saat kencan, bahkan bisa membuat punggung Anda merasa kesakitan.

Kencan berdua yang sukses

Kencan berdua yang sukses / Sheknows

5. Pilih Café dengan suhu yang pas

Perhatikan pula system suhu dalam suatu café, pilih ruangan yang bebas asap rokok dan memiliki suhu yang pas. Pas disini tidak terlalu gerah maupun dingin. Tidak mau khan saat kencan, Anda malah sibuk untuk membasuh keringat di dahi? Atau malah sibuk ke toilet karena suhu ruangan yang terlalu dingin?

6. Pilih Café yang menyediakan menu makanan berporsi lumayan banyak

Anda juga bisa memilih café yang menawarkan makanan dengan porsi yang lumayan banyak seperti desert yang terlalu banyak untuk disantap berdua dengan pasangan. Pilih yang harganya pas di kantong dan pasangan Anda juga menyukai makanan tersebut. Bukan bermaksud untuk pelit, namun hal tersebut untuk lebih menghidupkan suasana romantis saat kencan dengan berbagi makanan.

Ada rencana untuk mengajak pasangan untuk kencan di café weekend ini? Tips di atas bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan kencan romantis yang berkualitas.

Comment di sini