11 Hal yang Tidak Disukai Laki-Laki dari Perempuan

by
October 15th, 2014 at 11:00 am

CiriCara.com – Sekali lagi, Tuhan itu Maha Adil. Dia menciptakan manusia berpasang-pasangan dan tidak semuanya memiliki keinginan dan kebutuhan yang sama. Sah-sah saja jika pandangan banyak laki-laki tentang kesukaannya pada perempuan dirumuskan pada tulisan berjudul 11 Hal yang Disukai Laki-Laki dari Perempuan.

cowok menjauh dari cewek

Cowok menjauhi cewek – Ist

Ada hal-hal yang bisa dipelajari dari situ, misalnya saja bahwa perempuan perlu mempelajari kelebihan dan kekurangan dirinya, untuk kebaikannya sendiri, bukan semata-mata untuk menarik hati lawan jenis.

Kesebelas rumusan pada tulisan sebelumnya, itu diperoleh dari sebuah seminar yang pernah diadakan oleh majalah Intisari, bekerjasama dengan sebuah tabloid di masa yang lampau. Seminar ini menghadirkan Dr. W.M. Roan – seorang psikiater dan Arswendo Atmowiloto sebagai nara sumbernya.

Selain 11 hal yang disukai, ada pula 11 hal yang tidak disukai laki-laki dari perempuan. Tiga poin pertama dari rumusan ini berasal dari penampilan fisik perempuan, empat poin berikutnya berasal dari perasaan yang dipunyai perempuan, dan empat poin terakhir berasal dari sikap perempuan:

  1. Bentuk tubuh yang kaku dan serba tidak serasi ukurannya.
  2. Sudah tidak begitu rupawan, memuakkan pula dandanannya.
  3. Rapuh, mudah putus asa, dan tidak dapat berdikari.
  4. Rasa sayang, cinta, dan emosi ada tapi disertai perhitungan materi.
  5. Sering tak gembira dan tak mampu mengatasi kesulitan.
  6. Terlalu berdikari, seolah-olah tidak butuh perlindungan laki-laki.
  7. Terlalu banyak komentar dan terlalu mengatur tindakan suami.
  8. Walaupun feminin tetapi tidak anggun. Ini memberi kesan murahan.
  9. Terlalu cerdik menyalahgunakan kedudukan untuk mendapat fasilitas usaha, sampai melebihi kemampuan suami.
  10. Kurang berbudaya dan suka ngeyek (merendahkan orang lain).
  11. Sok suci dan menjauhi kehidupan duniawi.

Kesebelas rumusan ini, tentu tak semuanya disetujui oleh semua orang. Namun jangan menutup mata bahwa banyak orang yang punya pendapat seperti ini. Banyak hal yang bisa dipelajari dari rumusan di atas. Misalnya bahwa memang ada orang-orang yang menyukai kesucian, bukannya sok suci ini karena mereka menjaga hati dan badan mereka.

Tidak perlu dipertentangkan karena memang ada lelaki yang tidak menyukai perempuan yang dianggapnya sok suci padahal tidak demikian sebenarnya. Sekali lagi, Tuhan itu Maha Adil. DIA menciptakan manusia berpasang-pasangan dan tidak semua manusia diciptakan-NYA memiliki keinginan dan kebutuhan yang sama.

Comment di sini