Cewek Itu Kelihatan Cantik Ketika?

by
October 15th, 2014 at 11:07 am

CiriCara.com – Cewek di dunia ini diciptakan bermacam-macam, ada yang jelek dan ada yang cakep. Ada yang pas kena matahari cakep, tapi pas malam hari malah nggak keliatan (yang keliatan cuma giginya). Ada juga yang dilihat dari kanan jelek, tapi pas diliat dari kiri sama aja.

cewek lagi jomblo

Cewek cantik – Ist

Ya, di dunia ini memang tidak ada yang sempurna. Ada yang cakep tapi miskin, ada juga yang jelek tapi kaya. Semua orang di dunia ini punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau kamu termasuk yang mana ya?

Balik lagi ke masalah cewek. Ternyata, cewek itu nggak selamanya terlihat jelek dan nggak selamanya terlihat cantik. Ada saatnya cewek itu terlihat cantik banget dan ada saatnya juga cewek itu keliatan jelek (aja).

Nah, menurut kamu yang ngakunya cowok tulen, cewek itu terlihat cantik ketika ngapain?

1. Benerin rambut

Sebagian besar cowok setuju, cewek itu terlihat cantik kalau lagi benerin rambut yang terurai ditiup angin. Cewek yang lagi sisir rambut pake tangan itu terlihat tambah feminim dan lebih anggun. Bagaimana, kamu setuju nggak?

2. Nguncir rambut

Kamu pernah nggak merhatiin cewek lagi nguncir rambut? Coba deh bayangin, wajahnya serius tapi kalem, bibirnya yang merah merona menjepit ikat rambut, sementara kedua tangannya memainkan rambut panjangnya yang digulung secara perlahan. Cantik kan?

3. Pas kepedesan

Setiap kali menyantap makanan pedas, pasti bibir kita jadi merah karena rasa pedas (nggak perlu pake lipstik lagi). Nah, bibir cewek yang merah alami karena kepedesan itu lah yang membuat dia terlihat lebih cantik. Apalagi pas dia mengusap keringat di muka dan bibirnya dengan tisu, bawaannya mau meleleh.

Berikut Macam-macam Cemburu Yang Perlu Kamu Tahu4. Pas punya pacar

Ada peribahasa “rumput tetangga itu lebih hijau ketimbang rumput sendiri”. Ternyata hal itu benar. Cewek itu bakal terlihat lebih cantik ketika dia sudah jadi pacar orang lain. Nyesel kan dulu nggak berani nembak duluan. Hiks!

5. Pas udah jadi mantan

Sebagian besar cowok sepakat, cewek itu terlihat lebih cantik ketika sudah jadi mantan. Terbukti, banyak cowok yang belum bisa move on dari mantan pacarnya. Para pencipta lagu pun mengakuinya, “Mantan Terindah”. Kamu pernah denger lagu mantan terjelek?

*Kita baru akan sadar barang itu berharga kalau sudah kehilangan.

Kalau menurut kamu gimana?

(YG)

Comment di sini