Film-Film Yang Wajib Ditonton Sepanjang Tahun 2015

by
October 20th, 2014 at 8:54 am

CiriCara.com – Menonton film sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota – kota besar di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Bagi Anda para pecinta film tentu sangat menanti-nantikan film apa saja yang akan muncul di awal tahun 2015 mendatang. Anda tenunya sudah tidak sabar untuk melihatnya.

Nah, berikut adalah daftar singkat film – film yang wajib ditonton pada tahun 2015.

1. Fifty Shades Of Grey

poster Fifty Shades Of Grey

Ist

Siapa yang belum pernah mendengar judul di atas? Diangkat dari buku yang dikarang oleh E.L James, Fifty Shades Of Grey mengundang rasa penasaran bagi kita, ditambah dengan isu – isu akan pemain – pemain terkenal yang tadinya akan membintangi film tersebut. Film ini akan di rilis di Indonesia pada bulan Februari, pada tanggal 14 bertepatan dengan Valentine’s Day.  Boys, better plan your dates way ahead!

2. The Penguins of Madagascar

Penguins of madagascar

Ist

Pertama kali muncul di film animasi yang berjudul Madagascar, empat ekor penguin yang bernama Skipper, Kowalski, Private dan Rico akan kembali ke layar lebar untuk melanjutkan petualangan para hewan – hewan di kebun binatang tersebut. Film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 27 Maret 2015. A perfect movie for a family time!

3. Pirates of The Caribbean 5

pirates of the caribbean

Ist

JACK SPARROW AND THE CREW ARE BACK! Meskipun belum ada bocoran lanjut mengenai alur sinopsis film ini, akan tetapi bisa kita prediksi akan sama menghiburnya dengan sekuel – sekuel sebelumnya.

4. The Hunger Games: Mockingjay Part 2

the hunger gemas

Ist

Film ini merupakan lanjutan dari film Mockingjay yang pertama (dirumorkan rilis November 2014), sekaligus sebagai penutup dari serial The Hunger Games.

5. Finding Dory

finding dory

Ist

Ada yang masih ingat film animasi dari Pixar bejudul Finding Nemo? Film kali ini bertokoh utamakan Dory, seekor ikan pelupa yang akhirnya bertemu kembali dengan keluarganya, satu tahun setelah ditemukannya Nemo. Petualangan menarik apakah yang akan dilalui oleh ikan – ikan menggemaskan ini? Tunggu kisah mereka untuk yang kedua kalinya di bulan November 2015. So excited!

Nah, sudah tidak sabar kan untuk menyaksikan film – film diatas? Too bad we have to wait for a quite long time..

 

Comment di sini