Kisah Haru Risna Hadiri Pernikahan Rais, Mantan Pacar 7 Tahun

by
October 20th, 2014 at 9:42 am

CiriCara.com – Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan bagi pasangan kekasih. Namun, pernikahan itu tentu akan memunculkan perasaan sedih bagi sang mantan kekasih. Kuat kah kamu melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain?

risna dan pernikahan rais

Risna menangis di dekapan Rais – Ist/merdeka

Risna, wanita berusia 22 tahun di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dengan tabah datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) dengan pasangannya. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun.

Saat menghadiri acara nikahan Rais, ternyata Risna tak kuasa melihat pria yang pernah menjadi kekasihnya itu bersanding dengan wanita lain. Risna langsung memeluk Rais sambil menangis tak kuasa menahan sedih. Padahal, saat itu ada istri Rais di sebelahnya.

Suasana pernikahan yang tadinya berlangsung gembira pun berubah jadi haru. Tak sedikit pula yang ikut menangis melihat kesedihan Risna yang memeluk Rais. Aksi Risna jelas membuat tamu undangan dan keluarga Rais terkejut.

Menurut berita Merdeka.com, keluarga Rais sebelumnya pernah melamar Risna karena keduanya sudah berpacaran sejak 2005 lalu. Namun, lamaran keluarga Rais ditolak pihak keluarga Risna dengan berbagai alasan.

Karena sudah mendapat penolakan, Rais pun akhirnya berpaling ke wanita lain dan memutuskan untuk menikah. “Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan,” kata keluarga Rais.

Momen mengharukan saat Risna menangis di dekapan Rais pun sempat diabadikan oleh salah satu tamu undangan. Foto tersebut sontak langsung ramai di media sosial, khususnya di Twitter dan juga Facebook.

Banyak pengguna media sosial yang meminta agar Risna tetap tabah melihat mantan kekasihnya berdampingan dengan wanita lain. Namun ada juga yang menilai aksi Risna tersebut terlalu berlebihan.

“Risna, kamu kudu kuat,” tulis akun Twitter @phery.

“Risna memang ngenes, tapi yang paling ngenes adalah istri Raiz karna dia sudah jelas menikah, pasti hatinya lebih dilema,” tulis akun Facebook Aryo Kusumo.

Ya, itu lah namanya cinta. Bisa buat orang bahagia tapi juga bisa bikin sedih.

(YG)

Comment di sini