Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

by
October 22nd, 2014 at 9:42 am

CiriCara.com – Kamu sedang melakukan pendekatan sama gebetan? Sudah beberapa hari ini kamu dan dia mulai dekat. Tapi hingga saat ini kamu masih bingung apakah dia juga tertarik sama kamu atau hanya menganggap sebagai teman.

cinta bertepuk sebelah tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan – Ist

Tentunya kamu tidak ingin semua usaha yang telah dilakukan berakhir dengan sia-sia. Sudah rela nyiapin sarapan, SMS tiap detik, telepon tiap menit, dan ngerawat dia pas lagi sakit, eh ternyata dia nggak punya rasa apa-apa sama kamu. Pasti sakit banget kan?

Nah, sebelum kamu masuk ke jurang yang lebih dalam dan tidak tahu jalan pulang, mending kamu pikir-pikir dulu deh. Jangan sampe semua harapan yang kamu bangun itu runtuh karena cinta kamu itu bertepuk sebelah tangan.

Agar tidak terlanjur, berikut ada ciri-ciri cinta bertepuk sebelah tangan yang perlu kamu tahu:

1. Tatapannya biasa saja

Rasa cinta itu bisa dilihat dari tatapannya. Coba deh perhatikan cara dia menatap kamu. Jika dia bersikap biasa saja tanpa terlihat grogi saat menatap mata kamu, itu tanda kalau dia tidak menaruh hati sama kamu. Besar kemungkinan, dia hanya menganggap kamu teman.

2. Tidak merespon balik

Sudah beribu macam usaha kamu lakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Tapi, sikapnya ke kamu biasa saja. Bahkan, dia tidak merespon semua perhatian yang telah kamu berikan. Ini ciri kalau cinta kamu bertepuk sebelah tangan, dia nggak ada rasa sama kamu.

3. Membicarakan orang lain

Saat dia mengobrol sama kamu, ternyata dia malah lebih sering membicarakan orang lain. “Eh, kamu tahu nggak Dinda akan kelas IPA?”, “Menurut kamu, dia cantik nggak sih?”, “Dia baik nggak sih”, “Terus gimana nilainya di sekolah?”.

Ya, kamu hanya bisa jawab “ iya Dinda cantik” sambil dalam hati berkata “kamu nggak sadar ya? Di depan kamu ini ada bidadari yang lebih cantik lho”.

jatuh cinta kekasih orang

Ist

4. Ngaku teman aja

Pernah diajak makan malem bareng keluarganya, terus pernah juga diajak ke suatu acara, tapi dia cuma bilang bahwa kamu adalah temannya. Itu fix kalau dia nggak ada rasa sama kamu. Berarti, semua perhatian yang kamu berikan selama ini sia-sia.

5. Jarang menghubungi

Dia jarang banget menghubungi kamu, kecuali kalo lagi butuh. Sekalinya nelepon pas malem Minggu jam 24.00 WIB, dia malah ngobrol soal orang lain. Mending diajak jalan, eh ini malah curhat, curhatnya soal orang lain lagi. Ini nih yang disebut “sakitnya tuh di sini”.

Buat kamu yang udah pernah ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan, mungkin ada ciri-ciri yang lain? Bisa share dong ke temen-temen biar nggak pada galau lagi.

(YG)

Comment di sini