Cara Yang Bikin Kamu Ganteng Seketika

by
October 23rd, 2014 at 1:43 pm

CiriCara.com – Ada banyak cara untuk merubah tampang yang biasa aja jadi super ganteng. Misalnya, melakukan perawatan kulit di Thailand atau melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Tinggal pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

gaya ganteng

Gaya orang ganteng – Ist/Malesbanget.com

Banyak cowok yang mengidam-idamkan wajah ganteng. Tidak hanya untuk menambah kepercayaan diri, wajah ganteng juga menjadi modal utama untuk menaklukan sang pujaan hati. Tinggal lirik kanan lirik kiri, langsung dapat.

Tapi bagaimana jika ingin wajah ganteng tapi nggak punya modal buat pergi ke Thailand atau Korea Selatan? Jangan sedih, ternyata masih ada kok cara yang lebih gampang buat dilakuin supaya kamu terlihat ganteng seketika.

Simak caranya berikut ini:

1. Tunggangan keren

Coba deh kamu bawa mobil Lamborghini atau Ferrari yang disimpen di garasi rumah. Dijamin, kamu bakalan terlihat lebih ganteng. Semakin keren tunggangan yang kamu miliki, itu akan menambah tingkat kegantengan kamu.

2. Teman level bawah

Kamu bakalan jadi yang paling jelek kalo sering kumpul bareng Aliando Syarief dan Al Ghazali. Makanya, lebih baik kamu pilih teman-teman yang levelnya ada di bawah kamu. Dengan begitu, kamu bakalan jadi yang paling ganteng diantara yang jelek.

3. Pake aksesoris

Memakai aksesoris seperti kaca mata hitam, earphone/headset, dan topi ternyata biasa membuat kegantengan kamu meningkat. Kaca mata hitam khusus buat kamu yang kurang ganteng gara-gara mata. Lalu topi buat kamu yang kurang ganteng karena botak.

tukul dikelilingi cewek

Tukul Arwana – Ist

4. Jadi anak band

Kalau kamu mau ganteng mendadak, mendingan kamu ikut jadi anak band aja. Karena anak band itu nggak ada yang cantik, semuanya ganteng-ganteng. Nggak percaya? Andika eks Kangen Band aja bisa nikah berkali-kali. Apa coba kalo bukan karena ganteng? He he he

5. Kumpul sama cewek

Ini cara terakhir biar kamu bisa jadi ganteng seketika. Kalo kamu udah kumpul sama cewek tapi masih dibilang jelek atau malah dibilang cantik, itu tandanya ada yang nggak beres sama cara dandan kamu.

Bagaimana, kamu masih punya cara lain biar terlihat ganteng seketika? Boleh dong di-share ke teman-teman biar di dunia ini nggak ada lagi manusia yang minder dengan penampilan dirinya sendiri.

(YG)

Comment di sini