Untung – Rugi Punya Pacar Cantik

by
October 23rd, 2014 at 11:49 am

CiriCara.com – Cowok mana sih yang nggak mau punya pacar cakep atau cantik? Kalau ada cowok yang nggak mau sama cewek cantik, itu harus dipertanyakan ke-cowok-annya. Bisa jadi dia adalah makhluk jadi-jadian yang menyamar jadi cowok.

punya pacar cantik

Ist

Pacaran sama cewek cantik itu adalah impian semua cowok. Buktinya, banyak cewek cantik yang sering dikejar-kejar sama cowok (mungkin aja karena utang nggak bayar-bayar). Setiap kali cewek cantik lewat, pasti banyak mata cowok yang memperhatikan.

Meskipun demikian, ternyata mempunyai pacar cantik itu tidak hanya membawa keuntungan lho. Ada juga risiko kerugian yang harus ditanggung akibat macarin cewek cantik. Nggak percaya dan masih perlu bukti?

Oke, kita mulai dari yang enak-enak dulu:

- Sedap dipandang

Keuntungan paling utama punya pacar cantik adalah wajahnya sedap dipandang. Minum kopi item jadi terasa manis saat kamu memandang wajahnya yang cantik dan senyumnya yang manis. Kamu nggak bakal bosen dibuatnya.

- Jadi bangga

Punya pacar cantik itu bisa membuat kamu jadi bangga. Jadi nggak malu-maluin saat dikenalin ke temen-temen dan pas diajak jalan di tempat umum. Pokoknya, kamu bakalan merasa bangga karena jadi pusat perhatian banyak orang, kayak artis.

- Mudah direstui ortu

Bawa cewek cantik ke rumah buat dikenalin ke orangtua pasti bakal lebih mudah direstui. Meskipun penampilan bukan segalanya, tapi tak dipungkiri bahwa para mertua juga ingin menantu cantik. Coba kalo kamu bawa cewek ganteng, pasti bakalan diusir dari rumah.

Nah, ini dia kerugiannya:

ilustrasi pacaran

Pacaran – Ist

- Dilirik cowok lain

Sudah jadi rahasia umum kalau cewek cantik itu sering digodain para cowok. Jadi kamu harus nyiapin mental mulai dari sekarang. Kamu juga harus siap-siap sering cemburu, karena bisa dipastikan banyak cowok yang ngelirik pacar cantik kamu itu.

- Modal yang besar

Cewek cantik itu biasanya butuh budget ekstra untuk menjaga kecantikannya. Jadi jangan heran jika selama pacaran sama cewek cantik itu kantong kamu jadi kering. Apalagi jika dia sudah terbiasa dimanja oleh sederet mantannya yang tajir.

- Jadi minder

Punya pacar cantik itu bisa buat kamu bangga tapi juga bisa buat minder. Coba aja pikir, tiap jalan sama dia, pasti jadi tontonan orang banyak. Bukan karena kagum, tapi mereka heran dengan kamu. “Ceweknya cantik, kok cowoknya gitu”. Nyesek kan?

Gimana, masih yakin pengen punya pacar yang cantik?

(YG)

Comment di sini