Mau Pacarin Cewek Pecinta Drama Korea?

by
October 24th, 2014 at 12:52 pm

CiriCara.com – Kamu mempunyai hak untuk pacaran dengan siapa saja. Mau pacaran sama anak gaul kek, anak mama kek, atau anak gorila, semua terserah kamu. Tapi kalau kamu mau pacaran sama cewek pencinta drama Korea, mending pikir-pikir dulu deh!

girlband korea

Yoongie SNSD – Ist

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa harus pikir-pikir dulu kalo mau macarin cewek pecinta drama Korea? Bukannya tinggal PDKT, ajak jalan, SMS-an, BBM-an, komen-komenan di Facebook, terus nembak, lalu jadian, ngapain harus mikir-mikir?

Jangan salah, ternyata macarin cewek pecinta drama Korea juga punya risiko. Dan yang jadi masalahnya, kamu siap nggak ngadepin risiko tersebut kalo pacaran sama cewek pecinta drama Korea? Nggak enak dong kalo pacaran baru cuma satu hari udah putus.

Langsung aja yuk simak alasan kenapa kamu sebaiknya jangan pacarin cewek pecinta drama korea, berikut ini:

1. Gampang nangis

Emang sih, di drama Korea itu ada adegan yang bisa kita terharu dan bahkan sampai menangis. Tapi apa jadinya kalau pacar kamu itu gampang banget nangis karena teringat adegan di film. Kamu tentu tahu kan betapa susahnya ngadepin cewek kalau udah nangis.

2. Lebih drama

Cewek pecinta drama Korea itu juga bakal ikut-ikutan drama dalam dunia percintaannya. Kamu nggak SMS aja dia langsung buat status “duduk di atas genteng sambil bertanya pada bulan, kenapa dia nggak SMS?”. Kalau sudah kayak gini, hubungan kalian bakalan ribet.

3. Ingin diperlakukan sama

Gara-gara pengaruh drama Korea, banyak cewek yang berkhayal diperlakukan sama romantisnya seperti di film. Emangnya kamu mau, waktu ngambek dia lari-larian di tengah hujan dan minta kamu ngejar dia sambil neriakin namanya pake bahasa Korea.

4. Belajar bahasa Korea

Kalau kamu mau macarin cewek pecinta drama Korea, kamu wajib belajar bahasa Korea. Karena biasaya cewek pecinta drama Korea itu suka pake bahasa Korea pas ngobrol. Contohnya oppa, saranghe, ajuma, atau mianhe. Sanggup belajar bahasa Korea? Pas sekolah aja suka bolos.

drama korea romantis

Drama Korea – SBS

5. Dibanding-bandingin

Walau pun dia udah resmi jadi pacar kamu. Namun dalam hatinya, Lee Min Ho tetap nomor satu. Emangnya kamu mau dibanding-bandingin sama aktor/penyanyi Korea? “Kenapa kamu nggak sekeren Lee Min Ho?”.

6. Harus mirip artis Korea

Namanya juga cewek pecinta drama Korea, pasti dia bakal pilih pacar yang mirip artis Korea. Poni kamu harus sedikit nutupin mata, nggak boleh ketawa lebar-lebar biar tetap cute, harus rapi setiap waktu, dan harus belajar pake bedak biar keliatan putih. Sanggup??

Bagaimana, apakah kamu masih mau macarin cewek pecinta drama Korea? Atau kamu udah pernah pacaran sama cewek pecinta drama Korea? Coba dong ceritain gimana rasanya.

(YG)

Comment di sini