Ciri-Ciri PDKT Kamu Tidak Berhasil

by
October 27th, 2014 at 9:52 am

CiriCara.com – Sebelum menyatakan cinta pada seseorang, tentunya kamu harus lebih dulu melakukan pendekatan atau PDKT. Dan setelah kamu merasa semakin dekat dan akrab dengan do’i, itu tanda kalau PDKT yang kamu lakukan sudah berhasil.

pdkt tidak berhasil

Ist

Namun sayangnya, tidak semua PDKT bisa berlangsung dengan mulus. Ada beberapa diantaranya yang gagal dan pada akhirnya harus diakhiri sebelum rasa cinta itu semakin dalam dan malah meninggalkan bekas luka yang tak bisa disembuhkan.

Sudah rela mendaki gunung dan melewati lembah, ternyata dia nggak ngerespon perjuangan kamu, sakit banget kan? Tentu kamu nggak bakal mau mengalami hal ngenes kayak gitu. Lebih baik mengejar angkot daripada ngejar gebetan yang nggak cinta sama kamu.

Agar tidak terlanjur dan bikin galau setengah hidup, mending kamu ketahui dulu ciri-ciri kalau pdkt tidak berhasil berikut ini:

1. Nggak pernah hubungin kamu duluan

Udah setengah abad digebet, tapi do’i belum pernah sekalipun menghubungi kamu duluan? Jangankan telepon, SMS, BBM, chating pun tidak pernah dia bales. Mendingan kamu cari yang lain aja, akhiri PDKT kamu sama dia sekarang juga.

Itu merupakan ciri kalau do’i itu menganggap kamu bukan hal yang penting. Baru PDKT aja udah dicuekin, gimana nanti kalau udah nyatain cinta? Bisa-bisa kamu bakalan ditinggalin gitu aja di tengah rel kereta.

2. Terlalu banyak pengorbanan

Minta dianter, tapi pas nyampe tujuan dia malah jalan bareng sama orang lain. Tiap malam Minggu minta dikirimin pulsa, tapi dia malah teleponan sama orang lain. Pas diajak makan, selalu kamu yang bayarin. Ok cukup, ini sudah keterlaluan namanya. Mana timbal balik dia ke kamu?

Udah jelas kalau kamu hanya dimanfaatin aja sama dia. Sebelum bangkrut, mending kamu udahin aja PDKT-nya. Mendingan cari yang lain aja yang lebih ngehargain kamu.

cinta bertepuk sebelah tangan

Ist

3. Dilarang ortu

Baru PDKT aja mama papa udah ngelarang kamu deket-deket sama gebetan. Itu ciri kalau jalan cinta kamu terlalu mendaki. Percuma menjalin hubungan kalau nggak dapet restu dari ortu kamu atau ortu gebetan. Mending sudahi saja PDKT-nya, mumpung belum jauh.

4. Kata “teman”

Kamu selalu ada saat dia curhat dan sampai-sampai dia ngucapin bahwa kamu adalah teman terbaik dalam hidupnya. Fix, kalau dia hanya menganggap kamu temen. Mendingan kamu hapus semua rasa cinta kamu ke dia. PDKT yang kamu lakuin selama ini ternyata hanya dianggap sebagai rasa sayang seorang teman kepada sahabat.

Kalau ciri-ciri di atas mulai muncul dalam PDKT kamu, mending segera sudahi saja. Jangan sampai kamu kecewa karena jadi korban PHP.

(YG)

Comment di sini