Tipe Cewek Kalo Lagi Ngambek dan Cara Ngatasinya

by
October 28th, 2014 at 11:10 am

CiriCara.com – Kamu sudah punya pacar? Terus cewek kamu sering ngambek nggak jelas dan bikin pusing kepala? Jangan khawatir, mungkin setelah membaca artikel ini kamu jadi punya ide buat ngatasin ngambeknya si do’i.

cewek ngambek

Cewek lagi ngambek – Ist

Cewek suka ngambek itu sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap hubungan. Tapi kalau cewek kamu nggak pernah ngambek sama kamu, itu saatnya kamu harus khawatir. Jangan-jangan dia adalah makhluk Transformers?

Kebanyakan cowok mengaku tidak tahu harus bagaimana saat ceweknya ngambek. Dikasih permen, tetep ngambek, dikasih bubur, tetep ngambek, dikasih uang, tetap ngambek juga. Ya, iya lah, cewek itu kan nggak butuh permen, bubur, dan uang, yang dibutuhin cewek itu kasih sayang dan perhatian (bo’ong).

Langsung aja yuk simak tipe-tipe cewek kalo lagi ngambek berikut ini:

1. Diam tanpa kata

Ada cewek yang kalo ngambek itu sukanya diem aja. Ditanya, diajakin ngobrol, dia cuma menarik nafas “hmmm” sambil pasang muka cemberutnya. Tipe ngambek kayak gini nih yang paling horor buat cowok. Bikin bingung harus ngapain?

Kalo udah kayak gini, kamu harus cari tahu alasan kenapa dia ngambek. Caranya? Kamu tinggal minta maaf aja, terus rayu atau godain dia supaya dia mau ketawa lagi. Kalo nggak direspon juga, ini tanda ngambeknya udah akut, harus ditunggu nyampe reda dulu.

2. Marah-marah

Ada cewek yang kalo ngambek itu sukanya marah-marah. Ada tukang bakso dimarahin gara-gara baksonya kurang bulet, ada tukang sol sepatu dimarain gara-gara suaranya kurang merdu. Pokoknya, kalo cewek lagi ngambek itu ribet.

Cewek yang ngambek dengan marah-marah ini biasanya karena PMS. Kalau hal ini benar, itu artinya kamu harus sabar aja. Tunggu sampe PMS-nya berhenti dan baru deh kamu deketin dia lagi. Mau dimarahin kek, dipukulin kek, kamu tetep harus sabar. Ingat! Lagi PMS.

3. Pergi gitu aja

pacar lagi ngambek

Cewek ngambek – Ist

Beberapa cewek kalo lagi ngambek itu suka pergi gitu aja. Dia ngajak ketemuan di kafe, tapi pas udah nyampe kafe dia langsung kabur gara-gara kamu bilang “dulu aku sama mantan aku juga pergi ke kafe ini”.

Jika ini yang terjadi, fix kamu harus minta maaf dan jelasin kalau kamu nggak bermaksud bandingin dia sama mantan. Rayu dia bahwa hanya dia yang ada di hatimu saat ini. (Bo’ong).

4. Nggak mau terima telepon

Cewek itu kalo ngambek biasanya suka mengasingkan diri dari telepon. Jangankan telepon, SMS dari kamu aja nggak bakal dia bales (karena nggak ada pulsa). Terus gimana dong cara ngatasinya?

Ya, kamu harus nemuin dia secara langsung buat minta maaf (walaupun kamu nggak salah). Cewek itu sukanya dikejar, jadi kamu harus terus berusaha supaya dia nggak ngambek lagi.

Masih ada tipe-tipe yang lainnya? Ayok dong share ke teman-teman kamu!

(YG)

Comment di sini