Ciri-Ciri Cowok Modus

by
October 29th, 2014 at 11:30 am

CiriCara.com – Cowok ini punya segudang cara buat ngedeketin cewek yang dia suka, termasuk dengan cara modus. Nggak heran, banyak banget cewek yang berhasil dimodusin cowok dan akhirnya tergila-gila sama dia, “cowok gue bener-bener gila” kata si cewek.

cowok modus

Ist

Penasaran dan pengen tahu banget ciri-ciri cowok kalo lagi modusin cewek? Langsung aja yuk simak penjelasannya berikut ini:

1. Nawarin tumpangan

Modus yang paling sering dilakuin para cowok adalah nawarin tumpangan. Lagi nunggu angkot di pinggir jalan, eh dia tiba-tiba muncul terus nawarin tumpangan. Bilangnya sih tujuan dia sama kamu itu searah, padahal sih dia cuma mau duaan aja.

Cowok: mau bareng? Kita searah. Jam segini angkot lagi pada demo.
Cewek: hmm… ya udah deh. (dalam hati berkata “lumayan ngirit ongkos”)
Cewek: (Yes! Akhirnya bisa berduaan sama do’i)

Catatan: nggak semua cowok yang nawarin tumpangan itu modus. Beberapa ada yang merupakan tukang ojek. Jadi kamu harus waspada!

2. Jadi perhatian

Cowok itu kalo modusin cewek biasanya lewat perhatian. Misalnya nanyain udah makan belum, lagi ngapain, terus weekend mau ke mana, dll. Cewek mana sih yang nggak mau diperhatiin?

Cowok: udah makan belum? Nanti sakit perut lho
Cewek: belum,
Cowok: Kalo gitu, makan bareng yuk!
*Bilang aja langsung kalo mau ditraktir, jangan pake modus perhatian segala.

3. Sering komen

Salah satu modus cowok biar dapet perhatian cewek adalah dengan sering komen di status/foto cewek tersebut di Facebook. Dia bakalan selalu komen di Facebook bukan karena tertarik dengan statusnya, tapi karena tertarik sama yang punya akun.

Cowok: yes, akhirnya dia tahu kalau aku selalu ada untuknya.
Cewek: bosen, dia lagi dia lagi. Tapi kalo nggak dibales nanti dikira sombong.

4. Jadi tempat curhat

cowok modusin cewek

Cowok lagi modus – Ist

Cowok itu paling nggak suka sama cewek bawel. Tapi, kenapa dia mau jadi tempat curhat cewek ya? Itu modus namanya. Pura-puranya peduli sama masalah percintaan si cewek, padahal sih di dalam hati berkata “akhirnya gue punya peluang juga”.

Cowok: lu kenapa cemberut gitu? Curhat dong ke gue
Cewek: cowok gue selingkuh… *sambil meneteskan air mata sampe seember.
Cowok: udah nggak usah sedih, pasti kamu dapat yang lebih baik dari dia. (Sambil pegang kepalanya, belai rambutnya, terus peluk dia).

Ada yang pernah jatuh cinta dengan teman curhat sendiri?

5. Tanya obeng

Ini adalah teknik modus yang paling gampang buat dilakuin. “Punya obeng nggak? Kalo nomor HP pasti punya dong”. “Punya obeng nggak? Kalau nama pasti punya dong”. “Punya obeng nggak? Kalau duit pasti punya dong” *perampok ternyata.

Masih punya ciri-ciri yang lain?

(YG)

Comment di sini