5 Tips Sukses di Kencan Pertama

by
October 30th, 2014 at 10:07 am

sukses kencan

CiriCara.com – Kencan pertama adalah fase pertama yang harus dilalui semua orang, beberapa berhasil dan sepakat untuk melakukan kencan kedua, sayangnya tidak sedikit yang gagal dan harus gigit jari. Saking pentingnya arti dan kesan kencan pertama, cukup banyak orang yang rela melakukan segala cara dan mengikuti segala tips untuk sukses di kencan pertama mereka.

Ayo simak beberapa tips sukses melakukan kencan pertama di bawah ini yang dikutiip dari wikihow.com:

Perhitungkan waktu kencan

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk lolos pada kencan pertama adalah dengan memperhitungkan segala kesempatan waktu, buat daftar acara yang Anda inginkan untuk dihabiskan dalam kencan pertama tersebut dan sesuaikan dengan batas waktu yang Anda dan pasangan kencan Anda sepakati. Selain itu, perhatikan sedikit waktu yang Anda miliki untuk mempersiapkan waktu sebelum melakukan kencan, pastikan jika persiapan waktu yang Anda miliki tidak melebihi jam kencan sehingga Anda tidak akan terlambat.

Persiapkan diri dari ujung rambut sampai ujung kaki

Persiapkan diri, baik secara fisik dan mental. Secara fisik, dimulai dari membersihkan tubuh dan wajah, menyikat gigi, memakai deodorant, membersihkan rambut, mencat kuku dengan warna yang sesuai dengan warna pakaian dan memakai make up. Dengan melakukan persiapan fisik ini, akan dipastikan jika Anda akan merasa lebih percaya diri untuk memulai kencan pertama dan terakhir jangan lupa memakai parfum, pastikan pasangan kencan Anda tidak mencium aroma tidak sedap dari tubuh Anda.

Baca banyak tips kencan pertama

Dengan membaca tips kencan pertama Anda akan lebih memahami bagaimana cara pendekatan yang tepat, cara kencan yang sukses, karena tidak sedikit penulis blog yang berpengalaman memberikan pengalaman kencan mereka dan saran-saran yang tentunya bermanfaat.

Cara tampil feminin saat kencan / Independent

Cara tampil feminin saat kencan / Independent

Rilekskan diri dengan meditasi

Persiapan fisik telah Anda lakukan dengan baik, namun masalahnya Anda masih sering tegang, gugup dan berkeringat, atasi permasalahan tersebut dengan mencoba untuk merilekskan diri dengan melakukan meditasi. Meditasi di tempat yang segar akan membantu menyegarkan hati dan pikiran Anda sehingga Anda akan merasa lebih tenang disaat memulai kencan pertama.

Jadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri dengan tidak menutupi kepribadian Anda merupakan cara terbaik untuk memulai hubungan baru dengan lawan jenis, karena tentunya Anda lebih suka jika seseorang menyukai Anda dengan segala kekurangan Anda, bukan?

Comment di sini