Kuliner Mie Ayam Sakaw Hot Hingga Level 10

by
October 31st, 2014 at 3:47 pm

CiriCara.com – Bagi Anda pecinta kuliner pedas, tidak ada salahnya untuk mencoba mencicipi mia ayam sakaw. Disebut sebagai Mie Ayam Sakaw karena mampu membuat konsumennya mabuk kepedasan. Mie Ayam Sakaw menyuguhkan level kepedasan hingga mencapai level 10.

mie ayam sakaw

Sekilas tampilannya mirip seperti mie goreng atau mie ayam biasa, namun Mie Ayam Sakaw ini memiliki bumbu spesial yang tentunya jauh berbeda dengan mie goreng instan atau mie ayam biasa. Satu paket Mie Ayam Sakaw sudah meliputi sepiring mie ayam lengkap dengan kerupuk, semangkuk kecil baso dan ceker ayam pedas jika diinginkan. Ceker ayam pedas merupakan menu andalan lainnya yang juga patut untuk Anda coba.

Mie Ayam Sakaw Serang yang berlokasi di dekat simpang Warung Pojok ini merupakan cabang dari Mie Ayam Sakaw cabang PCI Cilegon, di sekitar lokasi Mie Ayam Sakaw, Anda juga dapat menemukan kedai Mie Ramen dan beberapa kuliner lainnya.

Mengapa patut mencoba Mie Ayam Sakaw? karena menurut hasil penelitian cabe merah/cabe hijau atau cabe rawit merupakan sumber rasa pedas yang memiliki beberapa manfaat bagi tubuh kita, diantaranya adalah:

Dapat menghilangkan stres

Stres merupakan permasalahan alamiah yang tentunya cepat datang dan pergi, stres memang tidak membahayakan apabila stres tersebut masih termasuk dalam kategori ringan, namun stres yang cukup berat dapat menyebabkan beberapa gangguan kesehatan mental. Cobalah menghilangkan stres dengan berburu makanan pedas, salah satunya adalah dengan mencoba kuliner pedas yang menggiurkan di Mie Ayam Sakaw. Level kepedasannya dapat menjernihkan pikiran sehingga untuk sementara waktu Anda dapat melupakan stres Anda.

Mengatasi sakit kepala

Sakit kepala dapat diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kafein atau mengkonsumsi makanan yang pedas, keduanya dapat diperoleh dari minuman kopi atau teh dan makanan yang pedas. Isi perut Anda yang kosong dan dapatkan ektra kelebihan yakni meredanya sakit kepala. Anda yang tidak hobi makan pedas, mungkin bisa mencoba level di bawah 5.

Membakar lemak di tubuh

Siapa sih yang ingin menjadi gemuk dan kelebihan berat badan? selain tidak sehat, kelebihan berat badan juga mengurangi kepercayaan diri Anda. Coba atasi kelebihan berat badan dengan mengkonsumsi makanan pedas, salah satunya adalah Mie Ayam Sakaw. Rasa pedasnya akan meningkatkan produksi keringat sehingga kalori di dalam tubuh bisa dikeluarkan.

Comment di sini