Heboh Video Polwan Nyanyi “Sakitnya Tuh di Sini”

by
November 3rd, 2014 at 9:49 am

CiriCara.com – Belakangan ini lagu “Sakitnya Tuh di Sini” yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut bernama Cita Citata memang tengah populer. Seakan tidak mau kalah, sejumlah Polwan yang berdinas di Polda NTB pun ikut membuat video klip lagu tersebut.

polwan goyang

Ist/Youtube

Terdapat dua video yang beredar di Youtube, pertama video yang diunggah oleh akun swd ntb dengan judul “SAKITNYA DISINI”. Dalam video berdurasi 6 menit 23 detik ini, terlihat para Polwan dan juga Polisi Pria berjoget ria sambil menyanyikan lagu sakitnya tuh di sini.

Di keterangan video, swd ntb menuliskan bahwa lagu tersebut dinyanyikan untuk mengurai ketegangan dari para aparat penegak hukum di Polda NTB selama operasi pengamanan pemilu berlangsung.

“Disela-sela kegiatan patroli, para Polwan cantik ini bergoyang dengan piawai mengikuti setiap irama lagu,” tulis swd ntb dalam keterangan video yang diunggah pada 23 Oktober 2014, lalu.

Sementara itu, dalam video “Sakitnya Tuh di Sini Polwan Polda NTB” yang diunggah Alya Putri, jumlah viewers-nya jauh lebih banyak. Meskipun demikian, video yang diunggah Alya ini diambil versi pendeknya, yakni 3 menit 21 detik.

Melihat video Polwan tersebut, beberapa ada yang memujinya. “Kalau Polwan seperti gini yang tilang gw… Ga berani gw suap… tilang aja bu…,” tulis akun Youtube bernama Xendra Fernandz, 1 minggu yang lalu.

Meskipun demikian, ada juga yang tidak setuju dengan video tersebut.

“Owh pantesan sekarang kalo diliat yang mengatasi kemacetan di jalan-jalan dan perempatan malah anggota masyarakat umum, ternyata Polisinya lagi pada sibuk syuting ya… hemmm gpp sih di Gaji inih… kerja gag kerja kan dapet bayaran, sekalian berbagi kerjaan ama mereka yang nganggur, bisa jadi ‘Wakil’ polisi dijalanan,” tulis Bayu Nur Aji Ekowisata.

Berikut videonya:

Bagaimana menurut Anda?

(YG)

Comment di sini