Cara Jitu Buat Para Jomblo Biar dapat Jodoh

by
November 5th, 2014 at 11:10 am

CiriCara.com – Jomblo adalah hal yang lagi trend ya sekarang? Trend yang menjadikan seseorang galau. Galau menjomblo sudah bisa ditemukan dari jenis status medsosnya. Namun tahukah kalian para jomblo, bahwasanya jomblo itu akan berakhir asalkan mau berikhtiar. Mendapatkan jodoh akan terasa sulit jika memang kita tidak berusaha dan tidak berikhtiar.

Jomblo bahagia / Ist.

Jomblo bahagia / Ist.

Sebagai manusia, usaha itu wajib lho untuk mencapai suatu mimpi dan keinginan. Jadi para jomblo harus cepat tuh berusaha mendapatkan jodoh terbaiknya. Usaha apa sih yang harus dilakukan para jomblo untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan? yuk silakan disimak baik – baik ya tips dari saya ini.

1. Berusaha menjadi lebih baik, ini penting dilakukan dalam pencarian jodoh para jomblo. Karena jika kitanya memperbaiki diri maka bersiaplah akan mendapatkan jodoh yang paling baik juga. Karena perempuan yang baik untuk lelaki yang baik dan sebaliknya. Jadi yuk perbaiki diri kalian mblo.

2. Ikhtiar, usaha dan ikhtiar sangat dianjurkan. Coba deh memperluas jaringan dengan banyak teman dan banyak komunitas. Dengan begitu perlahan pertemuan anda dengan jodoh akan mendapatkan peluang besar.

3. Jangan berlebihan, jangan berlebihan dalam mencintai seseorang, karena kalau berlebihan akan sesak rasanya ketika cinta tak kunjung berbalas. Sewajarnya saja deh demi memperkecil akan datangnya rasa sakit hati.

4. Minta bantuan teman, gak usah malu untuk minta kepada teman untuk memperkenalkan dengan temannya. Siapa tahu jodohnya emang harus dicomblangin kan?

5. Rajin update social media, ini juga peluang lho untuk mendapatkan jodoh, jadi para jomblo kalau pasang status jangan ngenes aja yah, buatlah status yang wise atau lucu atau status yang intelek, siapa tahu ada teman maya yang kepincut, lalu chatting dan kopdar deh kemudian jadian. Mungkin kan?

6. Menjadi pribadi menyenangkan, semua orang juga inginkan jodoh yang menyenangkan, yang baik dan engga garing diajak ngobrol. Jadilah pribadi yang menyenangkan, maka status jomblo akan segera berakhir.

Tips itu hanyalah semata untaian kata yang tidak akan sukses jika para jomblo tidak melaksanakan tips itu dengan benar.

(Tyanlicious)

 

Comment di sini