Cara Memahami Cowok

by
November 6th, 2014 at 8:25 am

CiriCara.com – Sebagai manusia hidup berpasangan adalah hal yang diinginkan, wanita juga sama. Tentunya hal yang harus dipahami dalam menjalankan hubungan adalah saling mengerti. Dengan saling mengerti dan memahami, kelanggengan hubungan dengan pasangan akan awet.

pacaran

Memahami cowok – Ist

Sebagai cewek beberapa hal yang perlu diperhatikan agar lebih memahami cowok. Jika cewek bisa memahami cowok dengan baik maka otomatis si cowok pun akan memahami dan menyayangi cewek dengan sepenuh hatinya.

Ada beberapa tips yang bisa diterapkan agar lebih mengerti dan memahami pasangan :

  • Berikan kebebasan, cowok emang susah banget kalau dikekang. Mereka nyaris murka dengan yang namanya pengekangan. Meskipun ada beberapa cowok yang suka dikekang. Tapi menurut survey 8 dari 10 cowok tidak suka dikekang. Jadi berikanlah kebebasan pada cowok untuk menjalani aktifitasnya secara normal. Misalnya berikan dia kebebasan waktu untuk meluangkan waktunya bersama teman – temannya. Atau berikan kebebasan cowok untuk sekedar berkumpul dan hangout bersama teman – temannya tanpa mencurigai yang berlebihan. 
  • Bersabar dan tunggu waktu yang tepat. Jika memiliki unek – unek yang harus dibicarakan pada pasangan. Coba lihatlah kondisi sang pasangan. Jangan sesekali mengumbar unek -unek kita disaat pasangan sedang lelah. Jika dalam keadaan lelah, informasi yang kita sampaikan kecil kemungkinan sampai pada cowok. Karena itu bersabarlah sampai waktu nya tepat dan berbicara lah dengan penuh kesabaran.
  • Hargai passion mereka, cowok memiliki hobi dan passion tersendiri, dan kadang cewek agak kurang setuju dengan hobi dan passion cowok. Namun tetap hargai apapun itu yang menjadi hobi dan passion mereka. Ini juga bisa membuat kita lebih memahami mereka.
  • Jangan mengandalkan perasaan, cowok kebanyakan tidak peka dengan perasaan. Jadi beritahu mereka secara gamblang dan jangan hanya andalkan perasaan. Jika memang ada yang harus diutarakan coba bicarakan dengan memakai logika jangan melulu menggunakan perasaan.

Dengan kita sebagai cewek lebih bisa memahami dan mengerti perasaan cowok. maka kencan dan hubunganpun akan dengan baik terlaksana. Jadi intinya adalah jangan mengandalkan perasaan cewek yang terkenal peka dan sensitif itu. Belajarlah menjadi cewek tegar. Karena kebanyakan cowok juga kurang suka pada cewek yang terlalu lembek atau cewek yang terlalu sensitif.

(Tyanlicious)

Comment di sini