Heboh! Manusia “Bertelur” di Jakarta Utara

by
November 7th, 2014 at 8:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sinin yang merupakan warga Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara membuat heboh. Pasalnya pria berusia 62 tahun ini bisa mengeluarkan benda berwarna putih mirip sebutir telur ayam dari anusnya.

manusia bertelur

Sinin, manusia bertelur – Ist/Merdeka

Mendengar kabar manusia “bertelur” tersebut, warga sekitar langsung ramai mendatangi rumah Sinin. Banyak yang penasaran dan ingin melihat fenomena unik tersebut secara langsung. Apalagi ada warga yang memegang video Sinin bertelur.

Benda tersebut memang sangat mirip dengan telur ayam. Warnya putih seperti telur ayam kampung. Namun saat dipecahkan, benda ini hanya berisi cairan bening. “Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir,” kata Sinin, seperti dikutip dari Merdeka.com, Kamis (6/11/2014) kemarin.

Sinin mengakui bahwa banyak warga yang tidak percaya dengan fenomena yang dia alami itu. Namun, Sinin pun tidak memungkiri terkadang ada saja orang yang memanfaatkan kejadian tersebut untuk mengambil terlurnya.

“Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung waga banyak yang percaya,” kata Sinin yang juga mengaku ada orang yang pernah mengambil telurnya diam-diam.

Menurut pengakuan Sinin, kejadian bertelur itu bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya pada tahun 1998, pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini juga pernah mengalami hal serupa. Pada saat itu, Sinin bahkan mengeluarkan sebanyak 202 butir.

“Ini sejak 98, dulu pernah dirawat di rumah sakit, dibawa ke polisi juga,” tutur Sinin.

telur manusia

“Telur” kakek Sinin – Ist

Meskipun demikian, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti kenapa Sinin bisa bertelur. Namun yang jelas, kabar manusia bertelur itu terus menyebar luas di masyarakat. Bahkan banyak pesan broadcast yang menyebarkan kejadian unik tersebut.

Bagaimana, apakah Anda percaya Sinin bisa bertelur?

(YG)

Comment di sini