Masih Jomblo? Lakukan Cara Berikut

by
November 7th, 2014 at 10:34 am

CiriCara.com - Jomblo? Mungkin sebagian besar dari kamu agak alergi dengan kata yang satu ini. Tapi mungkin sebagian besar dari kamu juga ada yang cuek dengan predikat sebagai jomblo. Bagi kamu yang cuek dengan predikat jomblo pasti tidak akan mengambil pusing menyandang status jomblo. Lalu buat kamu yang muak dengan status jomblo, apakah sudah punya solusi agar tidak lagi jomblo?

Jomblo

Nah, kalau kamu sudah buntu mencari cara agar kamu bisa dapet gebetan, ikuti cara-cara di bawah ini.

Kenalan lewat Socmed

What? Hari gini masih jaman kenalan lewat Socmed?
Hiraukan kalimat itu dari telinga kamu, walau kenalan lewat socmed bisa dibilang nggak banget, tapi ini bisa kamu jadikan salah satu cara untuk bisa kenalan dan ngobrol lebih dekat dengan gebetan. Cara ini cocok banget buat kamu yang agak sulit ngobrol langsung ke gebetan.

Tapi walau ngobrol lewat socmed, kamu harus tetap berkata dengan sopan dan tidak menyinggung perasaan gebetan kamu. Jangan sampai gebetan kamu ilfil gara-gara bahasa kamu yang jelek dan tidak enak dibaca.

Bergaul di banyak tempat

Bergaul di banyak tempat seperti di komunitas, tempat kursus, atau organisasi bisa menjadi jalan agar kamu bisa dapat pasangan. Makin luas pergaulan kamu, makin besar kesempatan lawan jenis kamu untuk melihat dan mengenal lebih dekat pribadi kamu. Apalagi kalau kamu asik untuk diajak ngobrol dan bercanda, pasti lawan jenis kamu bakal makin suka sama kamu.

Tampil beda

Mau tahu cara supaya gebetan suka sama kamu? Kamu harus berani tampil beda di antara yang lain. Tampil beda disini bukan berarti harus berpakaian norak atau ngejreng, tapi bersikap berbeda di antara teman-teman kamu.

Jika kamu punya sebuah geng dan sifat teman-teman kamu biasanya nyeleneh dan cerewet, kamu harus tampil dan bersikap beda di antara teman-teman kamu itu. Kalau teman-teman kamu cerewet, kamu bisa memlih untuk jadi orang yang kalem diantara teman-teman satu geng. Gebetan kamu pun pasti akan menilai berbeda mengenai sosok kamu yang beda sendiri dibandingkan dengan teman-teman kamu yang lain.

Jangan terlalu agresif

Kamu sudah punya gebetan dan lagi dalam tahap penembakan? Bagus, berarti tinggal sedikit lagi, kamu bisa jadian sama gebetan kamu itu. Tapi bakal ada kemungkinan juga kalau gebetan kamu akan menolak kamu jadi pacarnya. Tahu donk perasaan kalau cinta kamu ditolak?

Biasanya gebetan kamu akan menolak cinta kamu kalau :

1. Gebetan ternyata sudah punya pacar

2. Perilaku kamu bikin gebetan jadi ilfil dan nggak mau jalan sama kamu lagi.

Nah, itu tadi yang bisa bikin gebetan kamu menolak cinta kamu. Pada masa PDKT, kamu harus benar-benar sabar dalam menjajaki hubungan ini. Jangan kamu baru mulai PDKT, kamu sudah langsung nembak gebetan kamu. Itu namanya bunuh diri.
Sabar adalah kuncinya.

Itulah tadi beberapa tips agar status jomblo kamu bisa segera hilang. Punya tips lain? Silahkan berbagi :)

Comment di sini