Cara Dapat Pacar Buat Cewek Pemalu

by
November 10th, 2014 at 10:42 am

CiriCara.com – Sudah jadi rahasia umum kalau cewek pemalu itu susah buat dapat pacar. Apalagi kalau tampangnya pas-pasan, udah gitu nggak mau ngelukuin pendekatan duluan lagi. Bisanya cuma diam dan berdoa agar ada pangeran jatuh dari angkot.

Cewek Pemalu

Ist

Kamu termasuk tipe cewek yang pemalu? Terus pengen berubah supaya bisa deket sama gebetan, dapet pacar, atau bahkan dapet pendamping hidup? Bisa kok. Semua harapan kamu itu bisa terwujud jika kamu mau berusaha dan juga berdoa.

Ini bukan waktunya untuk terus menunggu jodoh datang ke kamu. Sebagai seorang cewek, kamu juga perlu berjuang supaya bisa mendapatkan pacar yang baik. Menunggu terus tanpa ada usaha, itu akan percuma.

Berikut ada beberapa cara cinta buat kamu para cewek pemalu:

1. Tunjukkan dirimu

Gimana mau ada cowok yang ngedeketin kalau kamu-nya masih suka ngumpet di balik temen-temen. Nggak pernah tampil terdepan dan bisanya cuma ngikut doang. Ini saatnya berubah, tunjukkin bahwa kamu itu ada dan bukan sekedar ikut-ikutan.

2. Singkirkan rasa gugup

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berlatih agar tidak gugup saat didekati gebetan. Caranya kamu harus sering-sering berinteraksi dengan orang lain, terutama lawan jenis. Dengan begitu kamu nggak bakal kabur-kaburan lagi pas diajak kencan.

3. Bantuan teman

Setelah menyingkirkan rasa gugup, kamu bisa minta bantuan sama temen. Misalnya, minta temen kamu buat ngenalin kamu ke seorang cowok yang emang lagi sama-sama jomblo. Nggak perlu minder, temen kamu pasti mau kok membantu dengan senang hati.

4. Ngasih kode

Cowok itu nggak bakal berani nembak kalau ceweknya nggak ngasih “lampu hijau”. Nah, di sini kamu harus bisa memberikan kode-kode suka sama dia. Misalnya, komen statusnya di Facebook dan jangan ragu untuk membalas gombalan si cowok. Nggak usah malu, kan nggak ketemu secara langsung?

5. Perjodohan

Kamu sudah melakukan segala cara, tapi tetap belum punya pacar? Itu artinya kamu harus pakai cara yang terakhir, yakni perjodohan. Kamu bisa minta bantuan kakak, adik, ibu, ayah, teman, atau biro jodoh, untuk nyariin pacar buat kamu. Mungkin awalnya, kamu nggak bakal cinta sama orang yang dijodohin. Tapi seiring berjalannya waktu, cinta itu pasti akan tumbuh.

Pepatah Jawa mengatakan “Witing tresno jalaran soko kulino.”

Semoga berhasil ya! (YG)

Comment di sini