Ban Mengkilap dan Tampak Baru dengan Cara Ini

by
November 17th, 2014 at 8:42 am

CiriCara.com – Hai, balik lagi nih. Kali ini kita akan memberikan tips yang kece banget buat kamu yang suka otomotif nih. Buat kamu yang pingin kendaraannya terlihat baru dan keren terus kayak kamu, kamu perlu coba nih tips “Ban Mengkilap dan tampak baru dengan cara ini” dari kami.

ban mobil

Ist

Nah, banyak orang yang pastinya ingin kalau kendaraannya terlihat kinclong dan baru. Tapi, banyak juga nih kendalanya contohnya adalah ban kendaraan yang semakin hari semakin kusam. Yah, banyak faktor sih yang bisa bikin ban kendaraanmu terlihat kusam, mungkin saja karena seringnya kamu melewati jalanan yang penuh debu atau banyak hal lainnya.

Kalau sudah seperti itu, pasti kendaraanmu udah nggak terlihat baru lagi tuh. Untuk mengatasi hal tersebut kami sediain nih tips “Ban mengkilap dan tampak baru dengan cara ini” buat kamu, selamat mencoba ya ^^

1. Cuci Kendaraan

Pastikan kamu mencuci kendaraanmu secara rutin ya, saat mencuci yang perlu kamu perhatikan adalah bagian ban. Cuci bersih semua sisi dan bodi kendaraanmu terutama pada bagian ban yang penting. Cuci sampai bersih agar tidak ada kotoran yang tertinggal di ban kendaraan

2. Tunggu Hingga Kering

Langkah selanjutnya setelah mencuci kendaraanmu, pastikan kamu menunggu kendaraanmu sampai benar-benar kering dan terlihat kece. Hindari berkendara saat kendaraan masih basah, hal ini bisa menyebabkan kotoran jadi mudah menempel.

3. Soda Coca-cola

Kali ini, soda coca cola nya bukan untuk diminum lho. Tapi soda coca cola digunakan untuk mengelap ban kamu. Caranya, tuangkan soda coca cola ke dalam ember kemudian, lap ban kamu dengan kain yang dibasahi dengan soda coca cola tadi.

4. Semir Ban

Nah, buat kamu yang gak pingin ribet untuk membuat kendaraanmu tampak kece, mungkin tips yang satu ini bisa membantu kamu. Kamu bisa menggunakan semir ban yang banyak disediakan di supermarket-supermarket atau bengkel terdekat dari rumahmu tentunya.

Nah, itu tadi beberapa tips “Ban mengkilap dan tampak baru dengan cara ini”, semoga bermanfaat ya buat kamu yang ingin kendaraannya tampak kece. Nah, sekian dulu tips dari kami selamat mencoba.

Comment di sini