Trik Memadukan Hijab dengan Kacamata

by
November 17th, 2014 at 9:13 am

CiriCara.com – Pake kacamata dan hijab sekaligus keliatan cupu? Nggak nyaman? Nggak lagi. Meski sekarang banyak beredar gaya-gaya hijab yang menawan, banyak juga diantara kita yang merasa Nggak nyaman saat pake hijab plus kacamata juga.

wanita berhijab

Memadukan hijab dengan kacamata – Ist

Gagang kacamata yang keras dan terjepit di daun telinga terkadang menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman terlebih jika dalaman kerudung yang dikenakan saat itu sangat ketat. Masalah lainnya yaitu, ketika celah yang dibuat oleh gagang kacamata tersebut sering kali membuat adanya rambut yang keluar, huh pasti ngeselin banget kan?

Kali ini, ada tips “Memadukan Hijab dengan Kacamata” buat kalian yang sering mengalami masalah di atas. Mudah-mudahan tips kali ini bisa menyelesaikan maslah kalian ya guys ^.^

1. Jangan Menggunakan Dalaman Hijab yang Terlalu Ketat

Dalaman hijab yang terlalu ketat dapat membuat celah saat kalian melepas dan memakai lagi kacamata kalian. Hal itu dapat menyebabkan keluarnya rambut melalui celah tersebut. Dalaman hijab yang terlalu ketat juga dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan sakit di bagian pelipis kalian lho.

2. Gunakan Kacamata pada Lapisan Pertama

Maksudnya, gunakan kacamata saat kalian sudah mengenakan hijab dengan peniti. Pada bagian bawah dagu. Setelah itu, kalian bisa mengkreasikan hijab yang ingin kalian gunakan.

3. Gunakan Kacamata Terlebih Dahulu

Selain cara di atas, cara lainnya yaitu kalian bisa menggunakan kacamata sebelum mengenakan hijab. Kenapa?Karena ini bisa meminimalisir adanya celah yang dibuat oleh gagang kacamata yang bisa membuat rambut keluar. Dengan cara seperti itu, kemungkinan kacamata tidak akan merusak model atau tampilan hijab yang ingin digunakan.

4. Terus Mencoba

Saat ini sudah banyak model dan tutorial-tutorial hijab yang bisa kalian coba. Untuk kalian yang berkacamata, kalian bisa terus mencoba model baru dari hijab sampai kalian menemukan yang nyaman dan pas untuk kalian.

Itu tadi adalah beberapa tips sederhana “Memadukan Hijab dengan Kacamata”, pasti mudah bukan? Nggak disangka tipsnya sangat mudah. Yang penting dari semua itu adalah kepercayaan diri kalian sendiri saat mengenakan hijab. Selamat mencoba..

Comment di sini