Trik Sederhana Tampak 10 Tahun Lebih Muda dan Cantik

by
November 17th, 2014 at 10:31 am

CiriCara.com – Siapa sih wanita yang tidak ingin tetap cantik dan tampak lebih muda? Semua wanita dewasa pasti menginginkannya. Namun terkadang biaya yang cukup mahal untuk menjadi tetap cantik membuat Anda berpikir ulang. Selain itu, Anda juga tidak mempunyai banyak waktu untuk berlama-lama di pusat kecantikan menjadi kendala untuk tampil awet muda.

wanita make up

Make up – Ist

Menurut ahli kecantikan Charla Krupp, dengan beberapa trik sederhana, tanpa perlu usaha keras, Anda juga bisa tampil cantik dan nampak lebih muda. Mau tahu apa saja triknya, ini dia:

1. Gunakan cat kuku

Riset menunjukkan, kebanyakan orang bisa tahu umur seseorang hanya dengan melihat tangan mereka. Dengan penggunaan cat kuku dan pemilihan warna cat kuku yang pas dengan kulit Anda, akan membuat tangan tampak lebih segar dan mengalihkan perhatian orang terhadap kerutan-kerutan tanda penuaan di tangan Anda.

2. Mixing, jangan terlalu matching

Salah satu cara penting lain orang-orang secara tak sadar menilai umur adalah melihat cara Anda memadukan warna dalam busana. Padanan warna yang terlalu cermat dapat membuat Anda tampak kuno, tapi mencampur, menjadikan Anda punya selera gaya yang tidak tua. Jadi kenakan warna perak dengan emas, cokelat dengan hitam, corak dengan print. Semakin sedikit padanan Anda akan semakin tampak muda.

3. Berdiri tegak

Biasakan untuk berdiri dan berjalan tegak dengan menarik bahu ke belakang dan kepala diangkat tegak. Karena semua orang cenderung lebih bungkuk ketika usia bertambah tua.

4. Tambahkan aksesori

Coba untuk mengenakan scarf panjang dengan bahan tipis. Kenakan secara longgar dengan dililit dua kali di leher, kedua ujung scarf menggantung didepan. Scarf akan membingkai wajah, mengarahkan perhatian pada bagian terbaik dan membantu menyembunyikan kelemahan.

5. Bicara dengan tangan

Gerakan tangan yang lebar akan menunjukkan vitalitas. Vitalitas dan gaya yang enerjik hanya dipunyai oleh kaum muda. Gunakan dan gerakan tangan secara energetic karena dapat meningkatkan energi.

6. Pilihan warna bibir terbaik

Apapun warna kulit Anda, warna pink lembut mengkilap akan menambah ketebalan pada bibir, dan memberi Anda getaran yang lebih muda.

7. Langkah besar

Studi menunjukkan, perempuan yang jalan gembira dengan langkah besar dinilai lebih muda. Wajar saja, kebanyakan orang di usia tua membuat langkah lebih kecil. Selain itu berjalan cepat juga akan membuat anda tampak dan merasa lebih muda.

Parfum kesukaan pria

Parfum / Ist.

8. Ganti aroma

Riset Dr Hirsch mengungkapkan , perempuan yang mengenakan produk bada yang diwangikan dengan aroma grapefruit dinilai lebih muda rata-rata 6 tahun. Alasannya, aroma ini membangkitkan semangat hingga semua orang yang membauinya merasa lebih bahagia. Karena orang lain merasa senang, mereka akan lebih positif terhadap Anda.

9. Scrub wajah

Sebuah studi mengungkapkan warna kulit yang tidak merata dapat menambah umur 10 sampai 20 tahun pada wajah. Tetapi, Anda kini dapat menyamakan warna kulit dengan menggunakan eksfoilator setiap hari. Scrap pelan 15-30 detik dengan waslap atau oleskan obat jerawat dengan 2% salicyl acid. Menurut ahli dermatologi Neal Schultz cara ini terbukti sangat efektif.

10. Coba potongan poni

Survey membuktikan, trik ini dapat dengan seketika menurunkan satu dekade umur Anda. Poni belah samping, tipis dan layered, atau poni penuh, menutupi kerut di dahi sambil menarik perhatian Anda ke mata.

Comment di sini