Ciri-Ciri Kamu Cewek Kepo

by
November 18th, 2014 at 3:57 pm

CiriCara.com – Sudah jadi rahasia umum kalau para cewek itu emang hobi banget kumpul bareng terus ujung-ujungnya ngerumpiin soal harga bawang yang lagi naik. Kalo para cewek berkumpul, dijamin suasana yang tadinya sepi akan berubah jadi ramai kayak pasar malem.

cewek kepo

Ist

Tidak hanya hobi ngegosip, ternyata kaum hawa ini juga doyan kepo alias suka penasaran sama urusan orang lain. Kalau sosialita bilang sih, nggak kepo itu sama aja nggak update. Jadi wajib hukumnya untuk kepo di setiap kesempatan.

Kamu cewek, tapi kamu merasa nggak kepo? Yakin? Jangan-jangan kamu nggak sadar lagi selama ini telah menjadi manusia terkepo di lingkungan hidup kamu. Untuk memastikan kebenarannya, yuk mari simak ciri-ciri cewek kepo berikut ini:

1. Suka banget nanya

Kalo nanya soal pelajaran, petunjuk jalan, dan menu makanan sih masih biasa. Lha ini, setiap kali ada yang lagi ngobrol serius si cewek kepo ini suka nongol tiba-tiba kayak pocong. “Lagi ngobrolin apa sih?”, “seru nggak sih?”, “gue boleh ikut nggak?”. Pokoknya nanya mulu deh.

2. Suka nguping

Kalo nggak berhasil dapet jawaban atas pertanyaannya, si cewek kepo nggak bakal nyerah. Dia bakal ngelakuin apa pun buat ngedapetin info yang diinginin, termasuk dengan cara nguping. Kalu kamu suka nguping omongan orang, itu ciri kalau kamu kepo binggo. :D

3. Marah kalo nggak diajak curhat

Cewek kepo itu bakal ngambek atau marah kalo nggak diajak curhat. Tapi masalahnya, curhat sama cewek kepo itu sama aja dengan ngebocorin rahasia ke umum. Nah, kalau kamu suka ngambek kalo temen kamu lebih milih curhat ke orang lain, itu ciri kalau kamu kepo.

4. Nggak bisa diem

Cewek kepo itu suka banget ngomong, terutama ngomongin orang. Ujung-ujungnya sih dia bakal banyak nanya juga. “Eh… tau nggak, kemarin tuh ada kodok kawin di pinggir sawah?!”, “Kenapa kodok itu nggak nyewa kamar hotel aja ya?”, “OMG! Hellooo.. kok kamu diem aja sih?”. Kodok aja dikepoin.

5. Stalking di media sosial

Cewek kepo itu aktif di media sosial, Twitter atau Facebook. Kalau yang lain make media sosial buat mencurahkan isi hati, cewek kepo make media sosial buat stalking alias ngawasin orang-orang yang ingin dikepoin. Setiap ada yang update status, pasti jadi bahan gosip.

Masih belum sadar kalau kamu itu makhluk kepo? Coba deh ngaca dulu! Terus tanya pada si kaca, “aku kepo nggak sih?”. “Lho kok kaca bisa bening gini ya?”, “kamu pake apaan sih, kok bisa bening gini nggak ada jerawat?”. Dasar kepo!! :)

(YG)

Comment di sini