Ciri-Ciri Pacaran yang Cuma Buang Waktu

by
November 18th, 2014 at 9:59 am

CiriCara.com – Pacaran itu seharusnya menjadi ajang untuk mengenal satu sama lain. Dengan begitu kamu bisa tahu apakah si dia itu termasuk pasangan yang baik atau tidak. Apalagi jika kamu memang sudah berniat mencari pacar untuk jadi calon suami/istri.

pacaran cuma buang waktu

Pacaran yang nggak penting – Ist

Namun, tidak semua pacaran itu mengarah ke hubungan yang lebih serius. Ternyata masih banyak tipe pacaran yang hanya jalan di tempat, alias itu-itu aja dan tidak memiliki masa depan yang jelas. Ya, pacaran seperti ini cuma buang-buang waktu.

Kamu tentu nggak mau dong pacaran yang nggak jelas? Pacaran yang nggak ada tujuannya? Pacaran yang cuma bisa sayang-sayangan di Facebook terus akhirnya memutuskan untuk berpisah karena salah ketik?

Makanya, kamu jangan sampe deh kejebak pacaran dengan ciri-ciri berikut ini:

1. Berantem terus

Mungkin kamu akan bilang bahwa berantem sama pacar itu sudah jadi hal yang wajar. Tapi kalau terlalu sering berantem, mending kamu pikir-pikir lagi deh. Jangan-jangan kalian emang nggak cocok. Percuma mempertahankan hubungan kalau ujung-ujungnya berantem terus.

Telat satu detik, ngambek, ribut, terus berantem. Nggak mau diajak jalan, maunya naik Mercy, ngambek, ribut, berantem. Mau sampaikan kapan? Cuma buang-buang waktu aja!

2. Cuma buat status

Kamu pacaran karena nggak kuat terus diledekin Jones sama temen-temen? Biar kalo malem Minggu ada yang nemenin? Ini cuma buang-buang waktu. Hubungan yang dilandasi tanpa keseriusan, pasti ujungnya bakal putus. Sayang sama ongkos bang!!

Kalo niat pacaran ya harus serius. Jangan cuma main-main, kan kasihan anak orang dimainin?

3. Sibuk masing-masing

Punya pacar tapi kayak nggak punya pacar. Ini nih akibat dari punya pacar yang suka sibuk sendiri. Jangankan ngajak makan malem, malem mingguan berdua aja nggak pernah. Terus apa yang membedakan kamu dengan orang jomblo?

Mendingan jomblo aja sekalian, daripada punya pacar tapi kayak orang jomblo! Daripada buang-buang waktu buat nungguin yang nggak pasti, mending eneng nunggu cinta dari abang aja.

4. Ujung-ujungnya putus

Buat apa lama pacaran sampe bertahun-tahun atau berabad-abad tapi ujung-ujungnya tetep putus. Cuma bikin sakit hati (apalagi kalo ternyata do’i nikah duluan sama orang lain), cuma bikin galau (karena nggak bisa move on), dan yang paling parah cuma buang-buang waktu.

Ngapain kita buang-buang waktu sama orang yang nggak tepat? Kan kasihan jodoh kita jadi kelamaan nunggunya.

(YG)

Comment di sini