4 Cara untuk Menjadi Sleeping Beauty

by
November 21st, 2014 at 11:29 am

CiriCara.comSleeping beauty adalah istilah yang kerap kali terdengar di kalangan anak-anak serta digemari oleh wanita sejak kecil. Istilah tersebut menjadi popular semenjak perusahaan kartun ternama di dunia, Walt Disney menerbitkan dongeng yang menceritakan kisah tentang Putri Tidur bernama Aurora. Namun siapa sangka, ternyata menjadi putri tidur yang cantik tidak hanya sekedar dongeng semata namun bisa kita wujudkan.

tidur dengan wajah bersih / Ist

Sleeping beauty / Ist

Tidur yang cukup terbukti memiliki segudang manfaat bagi tubuh, kesehatan,serta kecantikan bagi wanita. Pada saat tidur  tubuh mendapatkan istirahat serta dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Namun terkadang hanya sekedar tidur saja tidak cukup untuk mempercantik diri.

Anda juga membutuhkan bantuan dari beberapa komponen make-up agar manfaat tidur bisa membuat anda jadi terlihat lebih cantik dan menawan. Dengan demikian, kecantikan anda akan terpancar saat bangun di pagi hari nanti. Beneran mau tahu cara sleeping beauty yang benar?

 

Berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan sebelum tidur untuk mempercantik diri anda dalam waktu semalam:

  1. Aplikasikan Vaseline atau lip balm pada bulu mata anda sebelum tidur. Bulu mata yang tebal dan panjang adalah impian setiap wanita. Dengan mengaplikasikan lip balm pada bulu mata anda, lama kelamaan bulu mata anda akan semakin tebal, panjang, dan lebih kuat.
  2. Untuk mengatasi kulit kaki yang kasar dan pecah-pecah, aplikasikan pelembab pada bagian yang kasar lalu gunakan kaus kaki sebelum tidur. Pada saat bangun tidur di pagi hari lepas kaus kaki yang anda pakai dan voila! Keajaiban terjadi dalam waktu semalam.
  3. Bagi rambut anda menjadi dua dan kepang dalam bentuk fishtail selagi masih basah pada saat akan tidur. Ketika bangun, lepas kepangan tersebut dan anda akan mendapatkan rambut ikal alami tanpa menggunakan alat dengan panas yang dapat merusak rambut.
  4. Gunakan lotion atau pelembab tubuh setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut dan halus.

Sekian tips-tips yang dapat anda coba untuk mempercantik diri pada waktu tidur. Semoga bermanfaat.

Comment di sini