Cara Keluar dari Friendzone

by
November 21st, 2014 at 4:51 pm

CiriCara.com – Kamu lagi jatuh cinta sama seseorang? Tapi sayangnya orang tersebut hanya menganggap kamu sebagai teman baiknya? Duh, itu sih kamu lagi ngalamin yang namanya friendzone. Kamu wajib hati-hati dalam mengambil keputusan.

friendzone

Friendzone – Ist

Jatuh cinta sama temen sendiri itu emang ngebingungin. Mau bilang cinta, tapi takut dia-nya nggak cinta terus malah ngerusak tali persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun. Nggak diungkapin tapi menyiksa, apalagi kalau dia curhat terus bilang kalau dia itu sedang jatuh cinta sama orang lain. Rasanya tuh, jleb banget!

Walau bagaimana pun, kamu harus berusaha untuk keluar dari friendzone. Jangan sampe deh kamu terus terjebak di sana tanpa adanya kepastian, ditolak atau diterima. Emangnya kamu bakal kuat ngedengerin curhatan dia soal pacarnya? Nggak kan?

Makanya kamu harus bisa keluar dari friendzone:

1. Buang semua

Jika memang kamu lebih memilih untuk tidak mengungkapkan, itu artinya kamu harus rela membuang semua rasa cinta yang ada. Jangan sisakan rasa cinta sedikit pun di hati kamu. Mungkin akan sulit, tapi berusahalah.

2. Ngejauh

Mungkin si dia bakal bertanya-tanya kenapa kamu ngejauh, tapi tegar lah. Dengan ngejauh kamu bisa sedikit demi sedikit mengikis rasa cinta kamu ke dia. Selain itu, kamu juga bisa manfaatin momen ini untuk merenung dan introspeksi diri dia itu pantes nggak buat kamu. Siapa tahu nanti ada nomor togel petunjuk buat kamu.

3. Cari gebetan

Rasa cinta kamu ke teman sendiri itu bisa jadi karena hampir nggak ada yang lain di dekat kamu. Untuk itu, cobalah untuk ngalihin perhatian kamu ke orang lain. Jangan cuma gaulnya sama dia mulu, coba deh kamu cari gebetan di hutan luar sana. Mungkin cara ini bisa mengurangi kontaminasi cinta dalam persahabatan.

4. Ungkapkan saja

Mungkin kamu takut hal ini akan merusak persahabatan kalian. Tapi, ini adalah cara yang terbaik agar kalian sama-sama tahu. Walau pun akan menimbulkan kecanggungan, tapi percaya lah semua akan kembali baik jika saatnya sudah tiba. Kayak cerita di film “Refrain.”

5. EXIT

Kalau nggak bisa keluar juga, coba deh kamu cari pintu yang di atasnya ada tulisan “EXIT”. Mungkin di situ lah jalan keluar kamu.

Kamu punya pengalaman terjebak friendzone? Atau kamu punya tips-tips lain soal cinta? Yuk mari tunjukin kemampuan kamu dengan cara jadi kontributor di CiriCara.com!

(YG)

Comment di sini