Hari Gini Masih Jomblo!?

by
November 21st, 2014 at 9:58 am

CiriCara.com – Jomblo adalah mahluk aneh, jomblo bisa menyerang siapa saja baik muda atau tua, nenek-nenek atau kakek-kakek. Kalau yang nenek-nenek akibat proses ditinggal mati sang kakek atau sebaliknya. Kejombloan ini adalah wajar karena usia yang sudah udzur. Lain halnya dengan para pria dewasa atau wanita dewasa. Nah jenis jomblo ini, mungkin proses karena ‘diputus’ atau ‘memutuskan’ karena adanya kekurang cocokan hubungan itu.

cewek jomblo

Jomblo – Ist

Berbicara tentang jomblo, kesendirian atau sendiri lagi merupakan perbuatan yang dilakukan secara tiba-tiba atau bertahap. Perubahan tingkah inilah yang saat ini menjadi tren di kalangan kaum muda-mudi. Jangan anggap jomblo itu enak, tidak enak menurut penulis. Kita tidak bisa berbagi kasih sayang, dan berbagi rejeki. Jomblo pun menurut penulis mempunyai dua tipe, positif atau negatif, sebagai berikut:

  • Jomblo bersifat negatif, biasanya dilakukan oleh kaum cowok karena dengan pengakuan ini si cowok bisa dengan mudah mendapatkan seorang cewek dengan rayuan gombalnya, padahal pada kenyataanya si cowok masih pacaran dengan orang lain. Inilah yang akan menjadi benih-benih si cowok menjadi playboy dadakan. Tipe cowok inilah yang patut diwaspadai. Tetapi kenapa korbanya dari kaum cewek makin bertambah yah (bingung)
  • Jomblo bersifat positif, biasanya tipe ini menerpa kaum cewek yang secara kebetulan cewek ini ingin sendiri dulu (bagi yang belum mateng untuk berumah tangga), sebab alasan si cewek ngejomblo karena ingin sekolah dulu, cari ilmu setinggi langit, atau mencari karir. Tetapi biasanya setelah sukses ngejomblo karena karir, sebagian kaum cewek tidak mau menikah. Dengan alasan mempunyai penghasilan sendiri, sehingga menjadikan ngejomblonya keterusan hingga rambut kepala tumbuh uban. Kalau terjadi demikian, mana ada cowok menikah dengan cewek yang ubanan.

      Dari pemaparan tersebut bahwa ngejomblo memang tidak ada enaknya, bukankah manusia diciptakan berpasang-pasangan, tentunya pasangan yang pas seperti pasangan yang wajar antara cewek dengan cowok, bukan cowok dengan cowok atau cewek dengan cewek, malah hubungan seperti itu yang tidak wajar bahkan menyalahi kodrat. Untuk itu buang jauh-jauh ngejomblo, karena menjadi jomblo tidak ada enaknya.

Comment di sini