5 Tips Agar Pasangan Selalu Merindukan

by
November 25th, 2014 at 8:59 am

CiriCara.com – Jika kita sedang menjalani suatu hubungan khusus dan baru secara tidak langsung ingin merasakan rasa rindu yang berlebihan, ingin selalu dekat setiap menit, jam, hari atau bulan sekalipun. Tetapi rasa rindu ini akan sedikit demi sedikit akan hilang, manakala hubungan ini sudah sekian lama, kadang ada rasa bosannya.

kangen pacar

Pacar kangen terus – Ist

Lalu bagaimana cara supaya pasangan terus merindukan kita tanpa ada rasa bosan? Jangan cemas atau khawatir, karena penulis akan memberikan beberapa tips agar pasangan merindukan kita. Simak baik-baik tips berikut ini:

1. Kebebasan

Berilah pasangan kita kebebasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang sebagaimana dia lakukan. Hal ini untuk menghindari rasa bosan ketika selalu bersama-sama. Keseringan ketemuan biasanya rasa rindu ini kadang tidak muncul atau terkadang hilang begitu saja, oleh karena itu batasi pertemuan dengan si dia.

2. Sanjungan

Pada saat kita akan melakukan pertemuan dengan kekasih, usahakan diberikan sanjungan yang menyenangkan dan jadikan spesial di  hati kita, berilah perhatian, berilah penilaian tentang dirinya.  Dengan sanjungan dan perhatian, maka pasangan kita akan selalu rindu dengannya.

3. Sibuk dengan rutinitas

Menyibukan diri dengan rutinitas itu perlu, tujuannya adalah agar pasangannya selalu penasaran tentang aktivitas apa yang kita kerjakan, jangan khawatir bila kekasihnya marah-marah, kepada kita. Karena dengan marahnya merupakan cara agar kita memberikan perhatian terhadap kekasihnya.

4. Jadilah sosok yang menyenangkan

Bila kita mempunyai sifat pemarah dan cemburuan, maka hilangkan dengan sifat yang humoris. Kita harus menjadi sosok yang menyenangkan untuk kekasihnya. Bikinlah kelucuan-kelucuan, seperti tebak-tebakan konyol, melakukan tingkah aneh seperti teletabis misalnya. Pada dasarnya buatlah kekasih kita selalu smile, ketika kita selalu di sisi kekasihnya. Hal itu akan memicu rasa rindu yang bergelora sepanjang masa dan setiap saat.

5. Berilah Kejutan

Berilah kejutan ketika kita bertemu dengan kekasih, tidak perlu yang mahal-mahal, sederhana juga boleh yang penting bikin senang. Bila perlu desainlah tempat pertemuan oleh tangan kita sendiri, buatlah suasana hening dan romantis di area pertemuan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Demikianlah 5 tips agar pasangan selalu merindukan kita, dan bagi yang masih jomblo carilah pasangannya masing-masing, jangan salah yah, carilah pasangan yang wajar, bukan jeruk mempunyai pasangan jeruk pula.

Comment di sini