Digosipin Sama Cowok yang Nggak Disuka? Ini Cara Atasinya

by
November 25th, 2014 at 11:39 am

CiriCara.com – Jadi korban gosip itu emang nggak enak. Apalagi kalau digosipin pacaran sama orang yang sebenarnya nggak kita suka. Rasanya pasti malu abis dan bingung harus berbuat apa supaya gosip itu tidak menyebar. Hikss..

gosip

Digosipin pacaran – Ist

Kalo digosipinnya sama cowok yang ganteng, keren, plus tajir sih pasti demen-demen aja. Bahkan bila perlu langsung berdoa supaya gosipnya jadi kenyataan. Tapi apa jadinya jika kamu digosipin pacaran sama cowok yang biasa aja atau malah levelnya di bawah biasa aja? Kenapa?

Gosip-gosip seperti ini biasanya terjadi di jaman sekolah, SMA, SMP, atau bahkan SD. Pasti ada aja deh temen yang suka nyebarin gosip nggak jelas. “Heh, si Sri itu ternyata naksir sama Toyib lho?”. Dan akhirnya anak satu kelas teriak “Si Sri Toyib… Si Sri Toyib” kayak orang lagi kampanye. Malu banget kan?

Nah, daripada kamu galau terus bunuh diri, mending lakuin beberapa cara berikut:

1. Cuekin aja

Orang yang nyebarin gosip pasti bakal makin “menggila” jika kamu terpancing dengan gosipnya. Dia bakal makin gencar gosipin kamu kalau kamu ngelawan. Mendingan cuekin aja dan nggak usah peduliin. Lama kelamaan pasti gosipnya bakal reda sendiri.

2. Anggap lelucon

Nggak perlu serius-serius amat ngadepin gosip, anggap aja lelucon. Bila perlu kamu bisa serang balik orang yang nyebarin gosip. “Ah… bilang aja kalo kamu yang naksir sama Toyib kan? Hayo ngaku? ha ha ha.”

3. Jangan menghina

Untuk ngebantah gosip itu, kamu nggak perlu sampai menghina cowok itu jelek. Kan kasihan, dia juga jadi korban gosip sama kayak kamu. Lebih baik tahan emosi kamu dan bersabar lah dalam menghadapi gosip ini. Pasti tak lama gosipnya akan hilang.

4. Ngejauh

Biar gosipnya nggak menjadi-jadi, lebih baik kamu jaga jarak dulu sama cowok itu. Tunjukkin kalau kamu itu emang nggak ada hubungan apa-apa sama cowok itu. Jadi, nggak bakal ada lagi alasan buat gosipin kamu.

5. Cari pacar

Ini adalah cara paling ampuh buat ngatasin gosip. Kalau kamu udah punya pacar, pasti nggak bakal ada yang berani gosipin kamu lagi sama cowok lain.

Semoga cara-cara di atas bisa ngebantu kamu yang lagi digosipin pacaran sama cowok yang nggak disuka. Selamat mencoba!

(YG)

Comment di sini