Cara Menebak Karakter Cowok dari Motornya

by
November 26th, 2014 at 10:00 am

CiriCara.com – Kamu lagi nyari cowok buat dijadiin pacar? Tapi kamu masih menerka-nerka cowok mana yang kira-kira punya karakter baik dan cocok buat kamu? Nggak usah bingung, kamu bisa mencari tahu karakter cowok dari motor kesukaannya.

naik motor

The Tarix Jabrix – Ist

Tidak hanya dengan melihat penampilan yang ada di badannya, motor yang dia pakai juga bisa jadi petunjuk dia itu orang yang seperti apa. Apalagi bagi sebagian cowok sepeda motor adalah bentuk dari jati dirinya. Nggak heran ada yang fanatik banget sama motor.

Penasaran seperti apa karakter cowok atau gebetan yang lagi ngedeketin kamu? Yuk mari kita intip karakter-karakter cowok yang digolongkan berdasarkan tipe motornya berikut ini:

1. Penyuka motor matic

Sepeda motor matic sebenarnya ditujukan untuk kaum wanita, tapi seiring berjalannya waktu banyak juga cowok yang jatuh hati dengan motor matic. Cowok kamu suka motor matic juga? Mungkin kayak gini karakternya:

Bagi dia, kenyamanan adalah hal yang utama. Orangnya simpel dan gampang buat jatuh cinta. Dia juga lebih bisa mengalah untuk pasangannya. Namun sayang, cowok penyuka motor matic ini gampang patah hati.

2. Penyuka motor cowok

Cowok kamu penyuka sepeda motor cowok? Dia itu cowok banget, suka bergaya, suka tantangan, sosok pelindung dan penyayang terhadap kekasihnya. Tapi dia juga suka kebebasan dan tidak mau dikekang.

Kekurangannya, dia itu mundah banget cemburu makanya dia sering posesif sama pasangannya. Kalau mau ngedapetin cowok ini, kamu harus sabar dan harus mau diatur.

3. Penyuka motor bebek

Cowok penyuka sepeda motor bebek ini cenderung fleksibel orangnya. Enak diajak jalan dan punya pemikiran yang matang. Dia adalah orang yang terbuka dengan pasangan dan merupakan sosok yang pengertian. Dia juga romantis.

Kekurangan; orangnya agak pelit.

4. Penyuka motor antik

Orangnya suka dengan kesederhanaan walau sebenarnya dia juga suka royal. Pandai bergaul dan suka kumpul bareng temen. Dalam percintaan, dia itu sosok yang romantis, humoris, dan juga artistik.

Kekurangan: terkadang sering tampil nyetrik dan selalu ingin jadi pusat perhatian.

5. Suka pinjam motor

Cowok kamu sering gonta-ganti motor saat ajak jalan? Bisa jadi dia minjem motor temennya. Orang yang suka minjem motor temennya terus pas diblikin bensinnya tinggal dikit, itu punya karakter tidak tahu malu, rela melakukan apa saja demi tampil gaya, dan gengsian.

Masa ngajak gebetannya jalan tapi nggak mau modal. Mending kamu pacarin aja yang punya motor, kan dia juga jomblo. He he he

Kamu kurang setuju dengan penjabaran karakter di atas? Ya nggak usah marah, namanya juga menebak, jadi bisa salah dan juga bisa benar. Akhir kata, “semoga bermanfaat”.

(YG)

Comment di sini