Cara Menjadi Seorang PHP

by
November 27th, 2014 at 3:44 pm

CiriCara.com – Mungkin beberapa di antara kamu ada yang belum tahu apa itu PHP? Kalau kamu belum tahu, PHP itu singkatan dari pemberi harapan palsu. Iya, dia suka ngasih harapan ke seseorang terus pada akhirnya dia malah ninggalin gitu aja.

php

Pemberi Harapan Palsu (PHP) – Ist/aromadiagrumi

Dalam dunia percintaan, menjadi korban orang PHP itu rasanya nyakitin banget. Bisa bayangin deh setelah kita menaruh cinta besar padanya, tapi ternyata dia ninggalin kita gitu aja sambil bilang “aku anggap kamu temen, nggak lebih”. Sakitnya di sini (hidung).

Udah nggak mau lagi jadi korban orang PHP? Mendingan kamu belajar cara menghindari manusia PHP. Ingin yang lebih menantang? Kalo gitu, kamu belajar deh cara jadi orang PHP biar kamu nggak jadi korban tapi malah jadi pelaku PHP. :)

Langsung saja simak caranya berikut ini:

1. Selalu ada

Pertama-tama kamu harus nunjukkin sama do’i bahwa kamu itu akan selalu ada di samping dia, baik itu senang maupun sedih. Misalnya nih, saat do’i lagi sedih gara-gara abang tukang bakso ninggalin dia, muncullah kamu membawa bakso kesukaan dia. Dijamin dia bakal terpesona dengan bakso kamu.

2. Beri perhatian lebih

Berikan do’i perhatian yang lebih dari perhatian seorang temen. Misalnya gini, setiap hari kamu nannyain do’i udah makan belum, udah mandi belum, dll. Kalo do’i belum makan, ajak dia jalan-jalan sambil dinner di pinggir danau. Dijamin, do’i bakal megira bahwa kamu itu jatuh cinta sama do’i.

3. Gombal-gombalan

Coba deh kamu sesekali gombalin do’i. Misalnya nih, saat do’i bikin status “haduh, jadi bingung mau ke mana?”. Nah, kamu bisa balas dengan komentar “nggak usah bingung, mending ke hati aku aja.” Dijamin do’i bakal semakin penasaran sama isi hati kamu yang sebenarnya.

4. Udah tinggalin

Kalau do’i udah menunjukkan tanda-tanda suka sama kamu, itu artinya kamu harus mulai ngejauh atau bahkan jadian sama orang lain. Dijamin deh, do’i bakal ngerasa di-PHP-in sama kamu. Intinya, kamu harus tahu bahwa teknik PHP itu sederhana: perhatian, perhatian, perhatian, terus tinggalin. #ketawa jahat.

Kalau kamu sudah jadi master PHP, kamu kan bisa balas dendam buat PHP-in si do’i yang dulu ninggalin kamu gitu aja. Gimana? Tertarik mencoba?

(YG)

*Kamu jago nulis artikel tentang cinta? Ayo gabung di CiriCara.com. Tapi ingat! Artikel yang kamu bikin bukan hasil Copas (copy paste) ya, dan pastiin belum pernah kamu tulis di media lain, entah itu blog atau forum.

Comment di sini