Ciri-Ciri Kamu Terobsesi Jadi Trendi

by
December 2nd, 2014 at 3:18 pm

CiriCara.com – Tampil trendi dan cantik adalah impian semua cewek. Iya, mana ada sih cewek yang mau dibilang jelek? Pasti semuanya mau dibilang cantik. Coba deh kamu bilang jelek sama cewek yang baru ketemu di depan rumah, pasti bakal dimarahin.

memilih baju

Ist

Sudah jadi naluri, seorang cewek itu harus tampil trendi dan cantik di setiap kesempatan. Bukan hanya untuk memikat para cowok yang bertebaran di sekitarnya, tapi juga untuk mengalahkan kecantikan cewek lainnya.

Kamu masih nggak ngerasa kalau kamu itu termasuk penggila trend? Masih menyangkal suka dandan berjam-jam hanya untuk pergi kondangan? Yakin, kamu bukan termasuk cewek yang terobsesi tampil trendi atau cantik?

Yuk kita simak dulu ciri-ciri berikut ini:

1. Selalu bawa make up

Kamu suka membawa alat-alat make up ke mana-mana? Itu ciri kalau kamu terobsesi tampil trendi. Mau ke sekolah, tancap dulu pake bedak, rapiin rambut, poles lipstik. Ini mau ke sekolah apa mau kondangan sih? Bener-bener penggila trend banget nih.

2. Hobi belanja

Setiap hari selalu ada saja barang yang dibeli entah itu baju, sepatu, tas, kalung, gelang, atau cincin. Jika di mall ada diskon, pasti kamu langsung serbu buat beli barang diskon tersebut. Sudah jelas kalau kamu itu termasuk cewek yang terobsesi tampil trendi.

3. Barang bermerek

Kamu termasuk penggila baju, tas, celana, atau jaket yang bermerek terkenal? Meski harganya mahal, kamu masih tetap membelinya supaya dibilang keren. Mau dibilang apa lagi coba kalau bukan cewek terobsesi tampil trendi?

4. Hanya untuk gaya

Kamu sering membeli pakaian atau sepatu tanpa memperhatikan kenyamanan saat memakainya? Menurut kamu, yang terpenting adalah bisa tampil gaya dan keren di depan semua orang walau sebenarnya nggak nyaman. Sudah jelas, kalau kamu itu terobsesi tampil trendi.

5. Senang dibilang mirip artis

Merasa senang saat dibilang dandanan kamu itu mirip artis? Jika iya, itu artinya kamu itu memang terobsesi tampil trendi. Biasanya cewek yang kayak gini ini suka banget niru gaya berpakaian selebritis. Dia selalu update dan cari info-info gaya seputar selebritis.

6. Bawa banyak baju

Mau pergi lama atau sebentar, pasti banyak banget baju atau pakaian yang dibawa. Padahal cuma mau pergi liburan satu hari, tapi pakaian yang dibawa bisa 1 koper. Katanya, biar bisa ganti-ganti setiap setengah jam. Bener-bener terobsesi tampil trendi!

Gimana? Apakah ciri-ciri di atas ada pada diri kamu? (YG)

Comment di sini