Ciri-Ciri Umum Suami Selingkuh

by
December 3rd, 2014 at 9:55 am

CiriCara.com – Belakangan ini kasus perselingkuhan kian marak terjadi. Tidak hanya yang baru pacaran, yang sudah menikah pun terkadang masih suka selingkuh dengan orang lain. Umumnya, pelaku perselingkuhan ini adalah kaum pria atau para suami.

suami selingkuh

Selingkuh – Ist

Memang tidak semua pria suka berselingkuh. Namun Anda tetap harus waspada jika tidak ingin rumah tangga Anda hancur karena ulah nakal si suami. Apalagi banyak yang bilang kalau godaan jadi suami itu lebih besar dibanding saat masih pacaran.

Anda mulai curiga dengan gerak-gerik suami yang belakangan ini mulai aneh? Dia yang biasanya selalu mencium kening Anda saat akan pergi kerja, sekarang tiba-tiba berubah jadi cuek dan bahkan sering tidak pamit saat mau keluar rumah?

Daripada terus kepikiran, mending Anda cari tahu dulu dengan melihat ciri-ciri umum suami selingkuh berikut ini:

1. Jadi hobi dandan

Biasanya dia tidak suka menyisir rambut saat pergi kerja, tapi tiba-tiba dia berubah jadi hobi dandan serta selalu tampil rapi. Anda patut curiga, sebenarnya ada apa di kantornya, kenapa dia mendadak jadi merapikan dandanannya. Jangan-jangan dia selingkuh?

2. Melindungi ponselnya

Suami mendadak jadi protektif dengan ponsel atau HP-nya, sampai-sampai Anda pun tidak boleh meminjamnya. Setiap ada telepon, dia terlihat buru-buru mengangkatnya dan terdengar berbisik-bisik di samping Anda. Itu tanda kalau dia menyembunyikan sesuatu.

3. Salah panggil nama

Mungkin karena terus-terusan terbayang selingkuhan, terkadang pria suka keceplosan salah memanggil nama pasangannya. Kalau dia sampai salah menyebut nama Anda dengan nama perempuan lain, ini tanda kalau dia selingkuh. Masa iya, nama istri sendiri dia lupa. Jangan-jangan dia lupa juga kalau sudah menikah? Hm… Bener-bener harus waspada!

4. Lebih suka keluar

Dia terlihat tidak betah saat di rumah. Hampir sebagian besar hidupnya dihabiskan di luar rumah. Mungkin dia beralasan ada keperluan kerja, tapi kalau hari libur dia tetap suka pergi ke luar, itu tanda kalau ada sesuatu di luar sana. Kemungkinan dia selingkuh.

5. Marah-marah tidak jelas

Belakangan ini dia cenderung gampang marah dan suka kasar dengan Anda? Padahal, dulunya dia sangat perhatian. Tapi sekarang, dia gampang sekali marah saat ditanya dan langsung pergi begitu saja. Kemungkinan dia pergi ke tempat selingkuhannya untuk menghindari Anda.

6. Menolak hubungan intim

Suami yang punya selingkuhan biasanya akan malas atau bahkan menolak hubungan intim dengan istrinya. Jika menolaknya karena capek kerja, mungkin itu hal yang wajar. Tapi kalau dia terus-terusan menolak dan tidak memberi alasan jelas, Anda patut curiga.

Meskipun ciri-ciri di atas ada pada suami Anda, sebaiknya lakukan penyelidikan terlebih dahulu. Jangan menuduh sebelum ada bukti. Anda bisa secara diam-diam mengikuti kegiatan suami setiap hari, jika memang terbukti selingkuh, baru lah Anda bisa melakukan tindakan.

(YG)

Comment di sini