Urin Ternyata Bermanfaat Lho

by
December 3rd, 2014 at 2:46 pm

CiriCara.comTerapi Urine - Urin yang dihasilkan dari cairan yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman mengandung 95% air, 2,5% urea dan 2,5% campuran mineral, enzim, hormon dan garam. Tanpa kita sadari, di dalam urin atau air kencing ini terkandung zat-zat yang alami, oleh sebab itu, urin merupakan obat alami yang terbaik yang diproduksi oleh tubuh. Dikarenakan urin yang kita minum dihasilkan sendiri dari tubuh kita, maka terapi ini tidak memiliki efek samping, dan orang-orang yang menjalani terapi ini tidak akan mengalami over dosis.

terapi urine

Ilustrasi urin – Ist

Terapi urin telah dicoba oleh banyak orang sekarang ini. Caranya yaitu dengan meminum langsung urin setelah keluar dari tubuh, maksimal 5 menit setelah keluar dari tubuh karena pada waktu tersebut urin masih dalam keadaan steril. Biasanya orang-orang yang baru mencoba terapi ini pertama kali akan merasa jijik dan enek. Tetapi, jika sudah berhasil meminumnya, pasti berikutnya akan merasa biasa seperti meminum air putih.

Khasiat terapi urin dan cara dosis penggunaannya :

  1. Untuk pengobatan penyakit kanker, urin diminum minimal 5 gelas per hari. Urin pertama diambil setelah Anda bangun pagi, lalu yang kedua setelah satu jam anda makan siang, yang ketiga diambil satu jam setelah Anda makan malam, serta urin keempat dan kelima diambil di antara setelah Anda bangun pagi dan sebelum Anda makan siang, serta pertengahan antara Anda makan siang sampai makan malam.
  2. Untuk kesehatan tubuh, urin diminum minimal 1 gelas setiap pagi dari urin pertama setelah Anda bangun pagi.
  3. Untuk mengobati sakit gigi dan sariawan, urin dikumur sebanyak 2 sampai 5 kali per hari.
  4. Puasa urin, puasa urin ini harus dibawah pengawasan dari urinoterapis karena memang tidak mudah untuk melakukannya, orang yang melakukan puasa urin ini hanya minum air putih dan air urin saja tanpa mengkonsumsi makanan lain, meskipun berat namun hasilnya sungguh luar biasa.

Jika urin yang harus diminum adalah urin bagian tengah, maka buanglah air kencing bagian awal dan air kencing bagian terakhir. Dan jika Anda sedang mengkonsumsi obat dokter, sebaiknya Anda meminum urin satu jam setelah maupun sebelum meminum obat dokter tersebut. Tertarik untuk mencoba terapi urin ini?

Penulis: Renny Hidayat

Comment di sini