5 Kalimat Bohong Cowok Sama Ceweknya

by
December 4th, 2014 at 3:35 pm

CiriCara.com – Berbeda dengan cewek yang kebanyakan orangnya suka nyerocos nggak jelas, cowok itu lebih kalem, pendiam, dan nggak banyak omong. Tapi kalau ada cowok yang suka ngomong, terutama ngomongin orang, itu tandanya kalau dia bukan cowok.

cowok bohong

Kebohongan cowok – Ist

Cowok itu cenderung tidak pandai dalam berkata-kata namun lebih suka langsung bertindak. Iya, langsung tutup poin, mau nembak cewek ya langsung bilang cinta gitu doang, nggak pake kata-kata lain. Nggak heran, sedikit banget cowok yang romantis di dunia ini.

Meskipun demikian, sebenarnya cewek dan cowok itu sama aja. Ah masa? Iya, sama-sama suka menyisipkan suatu maksud berbeda di dalam kata-katanya. Kalo cewek tuh kan sukanya bilang “terserah” padahal dalam hatinya “ih… kok kamu nggak ngertiin aku sih?”.

Gimana dengan cowok? Berikut kalimat “terselubung” yang sering diucapin cowok:

1. “Udah cantik kok”

Setiap kali kamu tanya soal penampilan kamu, dia selalu bilang “udah cantik kok”. Tapi kamu jangan senang dulu, karena bisa jadi si cowok terpaksa bilang cantik supaya kamu nggak kelamaan kalau dandan, kan mau kondangan.

Cewek: sayang, gimana penampilan aku? Udah cantik belom?
Cowok: udah cantik kok (padahal; “daripada kelamaan dandannya, mending gue puji aja”).

2. “Masakan kamu enak”

Kamu baru belajar masak telor ceplok, terus cowok kamu disuruh nyobain. Dia bilangnya “masakan kamu enak”. Jangan percaya dulu, biasa aja kan dalam hatinya berkata “bilang enak aja deh, daripada ngambek terus nggak dimasakin lagi.”

*Lihat ekspresinya; kalau dia terlihat menikmati dan minta nambah, berarti dia nggak bohong. Tapi kalau sebaliknya, berarti dia bohong.

3. “Yang ini aja”

Pernah minta saran sama cowok kamu? Misalnya saat kamu lagi pilih baju, terus kamu bingung milih yang mana, “yang ini aja,” kata cowok kamu. Ih… cowok kamu perhatian banget ya. Jangan GR dulu, bisa jadi dia milihin baju buat kamu supaya nggak kelamaan. “Pilih baju aja ribet banget.”

4. “Nggak, baru dateng kok”

Kamu janjian buat ketemuan jam 5 di mall, tapi ternyata kamunya dateng jam 7. Terus kamu tanya “udah lama ya nungguin aku?”. “Nggak, aku baru dateng kok,” jawab cowok. Sebenarnya sih dalam hati berkata “ya elah, masa iya gitu aja pake ditanya. Ya pasti dah lama lah.”

5. “Sini aku bantuin”

Pas mau jalan-jalan, kamu kesulitan pake sepatu karena talinya dari rantai, eh tiba-tiba cowok kamu bilang gini “sini aku bantuin.” Ya, pasti kamu bakal merasa diperhatiin banget kan sama cowok kamu itu, padahal sih sebenarnya “ya elaah.. lama banget sih, pake sepatu aja nggak bisa. Sini biar cepet.”

Gimana? Kamu masih punya kebohongan-kebohongan cowok yang sering diucapin sama cowoknya ceweknya?

(YG)

*Terimakasih buat yang udah kirim tulisannya ke CiriCara.com. Buat kamu yang belum kirim, ayo kirim sekarang juga ke (Jadi Kontributor CiriCara.com). Lumayan, nama kamu bisa numpang eksis di CiriCara.com.

Comment di sini