Cara Ajak Cewek Buat Ngobrol

by
December 5th, 2014 at 3:53 pm

CiriCara.com – Gimana mau pendekatan (PDKT) kalau ngajak ngobrol aja nggak berani. Ini nih derita para kaum cowok yang pemalu. Pengen punya pacar tapi takut buat ngajak cewek ngobrol, gimana kalau ngajak kawin ya? Bisa keringat dingin pasti.

tanda kamu segera jadian

Ajak ngobrol cewek – Ist

Sebelum ngajak ngobrol, tentu kamu harus ngajak kenalan dulu. Siapa namanya, tinggal di mana, terus ajakin tukeran nomor telepon, Facebook, Twitter, PIN BlackBerry Messenger (BBM), dan kalau bisa tukeran PIN ATM sekalian, biar cepat kaya. #Modus

Udah kenal tapi masih canggung buat memulai obrolan? Nggak enak dong kalau ngajak ketemuan di kafe tapi kamunya malah diem-dieman sama do’i kayak orang lagi marahan. Terus harus gimana nih biar bisa ngajak ngobrol cewek?

Yuk simak penjelasan berikut:

1. Tanya kabar

Klasik! Iya, ini emang klasik, tapi ampuh buat memulai obrolan. Nggak etis dong kalau baru ketemu terus tanya-tanya soal nomor PIN ATM? Mulai lah obrolan dengan menanyakan kabar si do’i. Tapi nggak perlu ya kamu tanya kabar ortu-nya, nanti dikira SKSD.

2. Obrolan ringan

Udah cukup nanyanya, nanti dikira petugas sensus. Kini saatnya membicarakan hal-hal yang ringan dan santai. Misalnya ngobrolin soal film bioskop yang lagi mau diputer, siapa tahu do’i juga tertarik, kan bisa diajak nonton sekalian. Intinya, pilih lah topik pembicaraan yang ringan, jangan serius-serius amat kayak DPR. Ah… DPR juga kadang nggak serius kok. :)

3. Bicara soal hobi

Sudah cukup pemanasannya, sekarang coba pancing do’i dengan membicarakan hal yang berkaitan dengan hobi do’i. Siapa tahu, do’i ngerespon sehingga kamu nggak merasa ngobrol sama patung yang cuma bisa jawab “iya” sama “nggak”.

4. Merayu atau gombal

Supaya obrolan kamu sama do’i nggak berasa “garing” kayak kerupuk, coba deh kamu sisipin rayuan-rayuan maut supaya do’i tersipu. Misalnya gini, pas do’i bilang “kok cuacanya mendung yah?”, kamu gombalin aja “tapi setiap bersama kamu kok hatiku cerah terus ya?”.

5. Ngomongin orang

Udah bingung nyari topik pembicaraan? Coba deh kamu ngomongin orang. Iya, cewek kan paling suka tuh sama gosip. Jadi kalau obrolan kamu sudah mulai hambar dan diisi dengan kata “ee”, “aa” doang, mendingan kamu ajak do’i buat ngomong orang, artis misalnya. Biar nggak dosa, ngomonginnya yang baik-baik aja ya.

Itulah beberapa cara buat ajak ngobrol cewek. Masih ragu-ragu juga? Kayaknya kamu harus belajar dulu deh di Universitas Asmara (kalo ada).

(YG)

Comment di sini