Tips Merayakan Natal Bersama Keluarga

by
December 5th, 2014 at 4:37 pm

CiriCara.com – Natal adalah Hari Raya bagi umat Katolik dan Kristen yang diperingati setiap tahunnya oleh umat Katolik dan Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.Tanpa terasa hari Natal tahun 2014 akan kembali tiba sebentar lagi, bahkan tinggal hitungan hari.

perayaan natal 2013

Menghias phon Natal – Ist

Tentu saja banyak rencana untuk merayakan Natal kali ini. Ada yang berencana merayakan Hari Raya Natal dengan cara berlibur ke luar negeri untuk menikmati suasana kota bersalju. Dan ada juga yang memilih untuk merayakan Natal di rumah bersama dengan keluarga tercinta.

Kamu juga berencana untuk merayakan Hari Raya Natal 2014 bersama dengan keluarga? Berikut ini ada beberapa tips untuk merayakan Natal bersama keluarga yang mungkin bisa menginspirasi kamu:

1. Belanja dan menghias pohon Bersama

Cara ini juga bisa membuat kalian lebih dekat bersama keluarga kalian. Dengan cara berbelanja hiasan/dekorasi natal dan setelah semua bahan-bahan dekorasi sudah terkumpul kalian bisa memulai untuk menghias rumah dan pohon natal dengan suasana natal bersama keluarga.

2. Bertukar Kado

Untuk membuat suasana Natal lebih terasa, kalian juga bisa bertukar kado dengan anggota keluarga kalian. Tak harus mahal, kalian bisa membuat kartu Natal atau hadiah yang kalian buat sendiri untuk anggota keluarga. Baca juga: Cara Membungkus Kado Natal Bentuk Baju.

3. Makan Malam Bersama

Makan malam bersama juga akan membuat malam Natal kalian semakin menyenangkan. Mengajak makan malam bersama di rumah maupun di luar juga akan membuat hubungan antar anggota keluarga kalian jadi semakin dekat dan suasana Natal bersama keluarga pun akan lebih terasa.

4. Ibadah & Doa Bersama

Pergi ke Gereja bersama juga akan membuat keluarga menjadi lebih dekat. Bisa merasakan hari natal yang istimewa, karena bisa ke gereja bersama keluarga untuk mengucap syukur atas segala yang diberikan Tuhan. Jadi, perayaan Natal tahun ini akan terasa lebih hangat.

Nah, itulah beberapa “Tips Merayakan Natal Bersama Keluarga” buat kamu yang ingin mencoba. Selamat Mencoba ya, Semoga bermanfaat :)

Penulis: Michelle Halim.

Comment di sini