5 Tempat Belanja Murah di Hongkong

by
December 9th, 2014 at 3:07 pm

CiriCara.com – Suasana liburan kembali tiba, banyak destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorite adalah Hong Kong. Selain terkenal akan kuliner dan tempat wisatanya, Hong Kong juga mempunyai tempat berbelanja murah bagi para wisatawan yang ingin membeli cenderamata.

belanja di hong kong

Belanja di Hong Kong – Ist

Berikut ini beberapa tempat belanja murah yang patut diperhitungkan :

1. Ladies Market

Ladies Market ini berada di Tung Choi Street, Mong Kok, Kowloon. Sama seperti nama nya Ladies Market ini ditujukan bagi para perempuan dari semua umur untuk berbelanja. Sekitar 100 pedagang menjajakan pakaian, aksesoris, dan juga souvenir. Selain pakaian, aksesoris, dan souvenir, di sana juga menjual kosmetik, perabot rumah tangga, kaset dan CD.

2. Sham Shui Po

Pasar loak ini menjual pakaian serta barang elektronik. Pasar loak ini terbagi menjadi dua, Apliu Street Flea Market dan Cheung Sha Wan Road. Apliu Street Flea Market terkenal akan barang elektronik serta aksesoris, sedangkan Cheung Sha Wan Road terkenal dengan pasar pakaian nya.

3. Jardine’s Crescent

Di sini Anda bisa menemukan pakaian murah, kosmetik, dan barang-barang lain nya. Terdapat juga pejual tas, kain rajutan halus, dan aksesoris handphone. Jardine’s Crescent ini berada di Causeway Bay, Hong Kong Island.

4. Li Yuen Street East and West

Sama seperti yang lain, tempat ini juga menjual pakaian dan aksesoris yang membedakan adalah tempat ini menjual pakaian dan aksesoris oriental. Mulai dari pakaian siap pakai, katun juga sutra. Tempat ini terletak di Li Yuen Street East and West, Central, Hong Kong Island.

5. Temple Street Night Market

Pernak-pernik, tempat teh, elektronik, jam tangan, pakaian pria, giok , dan barang antik lainnya tersedia di Night Market ini. Berlokasi di Temple Street, Yau Ma Tei, Kowloon.

Semoga dengan informasi tempat belanja murah di atas dapat membantu Anda dan keluarga untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan. Apalagi saat ini kita tengah dekat dengan momen liburan Hari Raya Natal dan juga Tahun Baru 2015.

Penulis: Jovani Robely

*Terimakasih buat kalian yang sudah kirim artikel ke CiriCara.com. Buat yang artikelnya copy paste atau udah pernah diposting di media lain, mohon maaf tidak bisa kami tampilkan. 
Kamu juga mau ikut ngirim artikel? Langsung aja baca caranya di (Jadi Kontributor CiriCara.com). Artikel minimal 300 kata ya…

Comment di sini